Selasa, 08 Februari 2011

FF/ Why Did I Fallin Love with You/ chap 4

My 3th Fanfiction
Author: Vizah jaemin cassie a.k.a Fizah's world a.k.a me
Tittle : Why I did Falling Love with U part 4
Cast :
Member of DBSK
-Shim Hye jin a.k.a Sai -AmandafujoshiamvipseulongdKeyunJaejoongYoosuminkamekatzEternalcassiopeiadbskjustfive
-Shim hyo jin a.k.a Love Jaejoong
-Kim Yeon mi a.k.a iema hanyongri’ailomocozkaega cassiopeiabigeastkeepthefaith onlyfiveforeverfive
[yang lain menyusul]

Tak berapa lama kemudian... terdengar hye jin membuka kunci pintu kamarnya. Semuanya sudah bersiap di samping pintu Hye jin. Ia pun keluar dari kamarnya dengan santai.
”Aaaaaaaaaa!!!” Hye jin langsung melarikan diri melihat senyum kemenangan mereka.
Ia berlari kearah ruang keluarga. Mereka mengejarnya sehingga Hye jin terkepung.
”nde... nde... ampunnn....!!!” Hye jin terduduk. Yang paling semangat mengejar Hye jin adalah Changmin, Jaejoong dan Yoochun. Padahal changmin kan tidak harus sesemangat itu. junsu ketawa-ketawa dipojokan melihat mereka. Mukanya juga sudah merah karena terlalu bersemangat tertawa. Yunho bukannya mengejar Hye jin malah mengejar hyo jin dan memeluknya. Untung saat itu umma dan appa tidak ada di rumah.
”siapa yang menang sekarang... ” ucap Jaejoong nakal tepat dihadapan Hye jin yang menutup mukanya. Yoochun dan changmin mendorong Jaejoong sehingga ia hampir memeluk Hye jin.
”ya! Kalian ini...” seru Jaejoong membuat mereka cekikikan.
”kesempatan... ” hye jin kabur dan kembali berlari karena mereka menertawakan Jaejoong. Jaejoong yang menyadarinya langsung mengejarnya, begitu juga changmin dan yoochun.
”ini tidak adilll.... 3 vs 1 !!!!!” seru Hye jin sambil berlari yang akhirnya dia terkepung lagi.
”nde... aku akan memberitahukannya...” Hye jin ngos-ngosan tapi masih terkepung oleh 3 namja itu.
”aku gak bohongg... tapi yang aku ingat Cuma 2 orang...” ucapnya. Mereka percya.
”nugu?” tanya Hyo jin.
”hmmmphh... unnie dapet nilai 90 dan jaejoong sunbae dapat nilai tertinggi, 100” ucapnya.
”Aiisshhh... cape-cape aku ngejar, ternyata kamu tidak ingat nilaiku... yang diingat Cuma nilai jaejoong...” ucap Yoochun. Jaejoong senyam senyum mendengarnya. Ia dapat nilai sempurna.
End of Author POV

Hye jin POV
”Taddaaaa !!!!” seruku seraya memamerkan boneka teddy bear besar kepada Yeon mi. Ia terlihat begitu senang.
”ini untukmu...” ucapku.
”wahhh... gomawo unnie..” ucapnya manis. Seperti biasa, Hari ini aku menyempatkan diri ke rumah Yeon mi. Kebetulan ia lagi dihalaman rumahnya yang rindang. Dan dia sedang sibuk melukis. Aku pun bercanda dengannya. Aku juga main kartu dan monopoli dengannya. Menyenangkan... Aku begitu bersemangat main monopoli. Maklum.. mungkin karena masa kecil kurang bahagia.
”unnie-ahh... apa unnie bisa main piano?” tanyanya.
”hmmmphh... sedikit...” ucapku. Waktu SMP dan SMA kelas X di Jepang aku ikut klub musik, aku belajar piano. Ehehehe. Walaupun tak cocok dengan imageku, aku sangat antusias belajar piano waktu itu.
”ajarin aku unnie....” pintanya.
”kamu suka piano?”
”nde... ajari aku unnie...” pintanya lagi.
Akhirnya aku mengajarinya main piano, di rumahnya ada piano. Ia terlihat senang sekali, dengan mudah ia menangkap setiap pelajaran yang kuberikan karena aku yakin dia sudah pernah belajar piano sebelumnya.
”kami pulangg...”samar-samar kudengar seruan seorang namja. Kami masih fokus berduet memainkan piano. Yeon mi begitu senang.
”Yeon mi-ahh... kamu belajar piano sama unnie... wahhh,,, hebattt” puji ahjuma. Yeon mi hanya manggut-manggut kegirangan.
”bilang apa sama unnie?” ucap ummanya.
”gomawo unnie...” ucapnya memelukku. Ya ampuunnn... manisnya. Aku tersenyum. Tiba-tiba pandanganku beralih ke arah seorang namja yang mematung dekat pintu. Itu kan jaejoong sunbae.
”Hye jin...” ucapnya.
”sunbae... ngapain kamu disini....” ucapku. Dia terkekeh.
”heyy... ini rumahku...” ucapnya.
“mwo! Jadi, dia oppamu?” tanyaku. Yeon mi mengangguk.
“oppa... ini unnie yang kuceritakan itu”ucapnya. Jadi... oppanya Yeon mi selama ini jaejoong sunbae.
“Hye jin-ahh... maklum... Jaejoong terlalu banyak kegiatan, jadi lebih sering pulang sore. Sementara kamu kan biasanya datangnya sepulang sekolah, jadi kalian tidak pernah bertemu.... ” ucap ahjuma.
”owh... ne..” ucapku.
”kalian sudah kenal kan...” tanya ahjumma kepada sunbae.
”nde umma... dia kembarannya Changmin... dan adik kelas ku..” jelas sunbae.
”baguslah kalau begitu...” ucap ahjumma tersenyum.
”oppa... coba liat permainanku...” ucap yeon mi. Ia pun memainkan piano dengan bagus, seperti yang kuajarkan kepadanya.
”dongsaeng oppa hebattt ” puji sunbae tersenyum seraya mengacak-acak rambut Yeon mi.
”ini semua karena unnie yang mengajarkannya...” puji Yeon mi. Sunbae memandangku. Aku hanya nyengir.
”unnie... aku pengen lihat unnie main piano... ” pinta Yeon mi tiba-tiba.
”bukannya tadi sudah?” ucapku.
”itu kan unnie ngajarin aku... aku mau lihat unnie main sendiri” pintanya. Aku tidak tega menolaknya. Kucoba memainkan piano itu.
”wahhh... hebat sekali kamu sayang...” puji ahjuma.
”ahh... biasa saja...” ucapku nyengir. Kyaa!!! Aku dipuji.Dipanggil sayang pula.
”sejak kapan kamu bisa main piano?” tanya sunbae. Aku pun menjelaskannya. Sunbae tersenyum. Manissnya....
”apa Changmin dan unniemu tau...?” tanyanya.
”aniyo~ mereka tidak tau, kalau mereka tau juga pasti akan terkaget-kaget,,, aku kan kurang cocok jadi pemain piano... pasti nanti mereka mengejekku...” ocehku. Dia terkekeh. Tuh kan,, sunbae pasti juga mengejekku.
”aiigo~ jangan seperti itu, kamu hebat koq...” puji sunbae tersenyum ke arahku.
Deg... jantungku.... mau copot... dugaanku meleset,,, sunbae memujiku.
End Hye jin POV

Jaejoong POV
Jadi,,, yeoja yang selama ini dipuji-puji yeon mi itu Hye jin. Aku tidak menyangka sama sekali. Tapi entah kenapa aku jadi sangat senang melihat kedekatannya dengan dongsaengku.
Aku kagum melihat permainan pianonya. Harmoninya yang cepat mengalun dengan sempurna mengikuti setiap gerakan jari-jarinya yang lentik. Permainannya bagus. Aku juga pernah ikut klub musik tapi aku berlatih vokal,, aku paham bagaimana seni dan harmoninya sebuah musik
Ada apa denganku. Apa aku menyukai yeoja itu? waktu dikelasku dulu, waktu dia di suruh ngebagikan LKS,,, tidak tau kenapa aku refleks membantunya dan menyelamatkannya dari ’godaan’ teman-teman.Walaupun dia bukan tipeku, tapi Setiap kali melihatnya,,, aku punya perasaan yang lain... tak pernah kurasakan sebelumnya, bahkan di depan seorang yeoja yang merupakan tipeku dulu,,, perasaanku tidak seperti ini. Tipeku adalah yeoja yang dewasa... Apa yang namanya suka tidak akan memandang ’tipe’ lagi? Jujur,,, aku masih bingung.
End Jaejoong POV
Author POV
”oppa~ kenapa sekarang kamu makin tinggi saja...”ucap Hye jin polos. Changmin terkekeh.
”aku kan sering main basket...”ucapnya.
”tapi... dari dulu, kamu selalu lebih tinggi dari pada aku,,, waktu bayi pun begitu...harusnya kan anak kembar tumbuh seimbang... ” tambah Hye jin.
”ahahahaha....’ Changmin tertawa.
”sirik amat sih kamu...” sambung Hyo jin. Hye jin sewot.
”aku yakin... pasti waktu dalam kandungan,, oppa yang mendominasi makanan... makanya aku tidak terlalu kebagian” ucap Hye jin. Changmin dan Hyo jin tambah tertawa.
”Aiisshhh... bicara apa kamu ini?” ucap umma.
“annii... umma~ coba lihat,, oppa sekarang tingginya sudah 190 cm... lha aku?” keluh Hye jin.
“194 cm” ucap Changmin membenarkan.
“ne... maksudku... 194...” ralat Hye jin.
“mwo!!! 194 !!!!tinggi banget !!!” Hye jin baru menyadarinya.
“ne, itu sudah takdir...” ucap changmin mangacak-acak rambut Hye jin. Bukannya Hye jin kurang tinggi, tapi dia hanya bingung, kenapa Changmin pertumbuhannya begitu cepat. Umma hanya geleng-geleng kepala.
*****
“susah banget sih... “ hye jin melompat lompat. Ia ingin mengambil buku di rak atas dilemari perpustakaan.
“kalau Changmin oppa pasti tidak sesulit ini mengambilnya...”ocehnya seraya terus melompat-lompat mencoba meraih bukunya. Tiba-tiba tangan kekar seorang namja dengan mudah mengambilkan bukunya.
”gomawo~” ucap Hye jin meraih bukunya tanpa menoleh ke arah namja itu. ”CARA UNTUK MENJADI DEWASA...”namja itu terkekeh membaca judul buku Hye jin. Hye jin menoleh ke arahnya.
”jaejoong sunbae...” ucap Hye jin. Jaejoong masih tertawa.
“Ya! Kenapa tertawa… apanya yang lucu?”
“jadi… kamu,,, pengen jadi dewasa” Tanya Jaejoong di sela tawanya.
”kalau iya kenapa,,, kalau enggak kenapa?”
”aniyo~ hanya saja... aku ingin memberitahumu sesuatu...” ucap Jaejoong serius.
”mwo..?” Hye jin menghadap ke arah jaejoong.
”kedewasaan itu akan datang dengan sendirinya... setiap orang punya jangka waktu tertentu untuk mencapai kedewasaannya...jadilah dirimu sendiri... biarkan Hye jin yang dewasa datang secara alami” ucap jaejoong lembut membuat Hye jin terpana. Untuk beberapa saat mereka berpandangan bergelut dengan pikiran masing-masing.
”aku sudah paham perasaanku sekarang...”batin Jaejoong
”ehemm.. ehemm... perpustakaan bukan tempat untuk pacaran...” tegur salah seorang penjaga perpustakaan. Jaejoong dan Hye jin tersadar, mereka jadi salting sendiri.
End of Author POV

Hye jin POV
”bagus gak unnie~”tanya Yeon mi. Ia melukis ummanya.
”wahh... bagus sekali,,, mirip aslinya...” pujiku. Yeon mi pandai sekali melukis.
“Annyeong dongsaengku sayang...” tiba-tiba jaejoong sunbae sudah di hadapan kami.
Yeon mi terlihat senang sekali melihat oppanya datang.
”Yeon mi-ahh... oppamu sudah datang, kalau gitu unnie pulang ya...” ucapku. Sebenarnya aku juga gak ada kerjaan di rumah.
”aniyo~ unnie... jangan pulang...” rengek yeon mi. Aku garuk-garuk kepalaku yang tidak gatal. Aku benar-benar tidak bisa menolak keinginannya.
”unnie... aku ingin melukismu...” ucap yeon mi tiba-tiba.
”mwo!!! aku?”
”nde... dengan oppa...” ucapnya lagi membuat aku dan sunbae terbelalak.
”ayolah~....” Yeon mi merengek. Akhirnya kami menurut. Kami duduk di bangku seberang Yeon mi. Tapi kami duduk berjauhan jadi terlihat sedikit canggung.
”aiisshh... kenapa seperti itu... mendekatlah... ” perintah yeon mi. Dengan penuh perjuangan yeon mi memberikan aba-aba kepada kami. Akhirnya jadilah pose kami seperti ini. Tangan sunbae merangkul pundakku. Dan aku merangkul pinggang sunbae. Yeon mi tersenyum nakal. Aisshh... Ada apa sih dengan anak itu hari ini. Aku gugup sekali. Sunbae sangat dekat denganku. Aku memejamkan mata.
”senyum dong...” ucap Yeon mi. Kupaksakan senyumku. Tapi yang membuatku bingung, sunbae sama sekali tidak canggung sekarang. Ia malah mendekatkan pipinya ke pipiku seraya tersenyum ke arah Yeon mi. Kami jadi nempel seperti ini. Aku menelan ludah. Apa hanya aku yang terlihat gugup. Aku menghela nafas berusaha menghilangkan kegugupanku. Sunbae memandangku.
”Hye jin-ah... apa kamu gugup bersamaku seperti ini?” ucapnya.
”koq sunbae tau?” uppss... aku keceplosan. Ia tersenyum memandangku.
”joengmal?” tanyanya. Aku membuang muka. Apa yang harus kulakukan? Aku menggigit bibirku.
”ya sudah... sekarang diamlah... biarkan Yeon mi melukis kita...” ucapnya lebih merangkulku sehingga posisiku tadi yang sedikit menjauh kembali berdekatan dengan sunbae. Sekarang sunbae malah menyandarkan kepalanya ke kepalaku. Aiisshh... aku tambah deg-degan.
End of Hye jin POV

Author POV
”Apa-apaan sih, anak SMP yang kemaren menggodaku lagi... dasar !!! sudah kubilang berkali-kali, aku noona mereka, tapi kalau berpapasan,,, tetep saja mereka menggodaku” oceh Hye jin seraya terus mengayuh sepedanya sore itu. Ia habis dari toko buku. Biasa... beli komik.
”aku pulang~” seru Hye jin.
”oppa~ berhentilah main basket... ” ucap hye jin seraya menepuk pundak changmin yang lagi istirahat. Jaejoong,Yunho dan Junsu masih main basket. Yoochun terkekeh mendengarnya.
”hye jin-ahh... coba lihat Jaejoong,,, dia keren kan?” ucap Yoochun.
”mwo!” hye jin memperhatikan Jaejoong. Tanpa sadar ia tersenyum. Tingkahnya itu kepergok Yoochun.
”sunbae-ahh... apa maksudmu?” Hye jin sadar dari lamunannya. Ia berlalu ke dalam. Changmin dan Yoochun cekikikan. Sepertinya Changmin mendukung Hyungnya itu.
******
”Aiisshh... umma ini gimana sih? Lupa ngasih uang jajan kepadaku, sementara Changmin oppa dan unnie di kasih...umma apa kau melupakan anakmu ini”oceh Hye jin mendramatisir. Ia di suruh Changmin minta uang jajan sama Hyo jin. Maklumm... uang jajan Changmin sudah dihabiskannya membeli makanan bersama Junsu. Hye jin celingak-celinguk mencari unnienya.
”haii... nyari siapa? Nyari aku ya...” ucap Eunhyuk.
”eh... aku... unnie ada? Maksudku,,, apa Hyo jin unnie ada?” tanya Hye jin. Eunhyuk tersenyum.
”kirain nyariin aku...” ucapnya.
”ngapain aku nyari dia...” batin Hye jin. Ia tersenyum hambar.
”eehhhhh.... ada adek kelas yang kemaren...” celutuk Hee chul seraya merangkul Eunhyuk.
”unniemu ada di atap sekolah...”ucap Hee chul lagi.
”owh... gomawo” ucap Hye jin seraya menundukkan badan. Hye jin segera mengambil langkah seribu. Lama-lama ia risih berada di sana.
”heii... heiii koq langsung kabur?” terdengar teriakan Eunhyuk diiringi cekikikan Hee chul.
*****



TBC****

mianhe kalo gajeh...
jangan lupa RCL yakss..
RCL kalian sangat berarti~ *lebayy*
mian chingu kalo cerita.a fokus ma 1 couple...
mian juga kalo nanti.a chingu belum sempet jadi cast di ff selanjut.a
soalnya... banyak yang nta pasangin ma jaepa... ehehehe *pissssss*

gomawo all~











Tidak ada komentar:

Posting Komentar