Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One /chap 3

My First Fan Fiction ^^
Author : Vizah Jaemin Cassie
Title : U Are The One Chapter 3
Cast : Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo

2 bulan kemudian

Cassy POV
Yahh...impianku hanya tinggal mimpi. Bener feeling Zee. Akhirnya aku masuk pertanian. Sebenarnya aku bingung. Waktu tes masuk kedokteran, aku udah belajar sungguh-sungguh malah ga diterima,, tapi... waktu tes masuk pertanian, aku asal-asalan doang ngejawab soal-soalnya... mana banyak yang pake feeling,, malah diterima,, koq bisa??
Sekarang aku dan Zee bersahabat ama Changmin dan Junsu. Mereka benar-benar berbeda. Entah kenapa aku suka berteman dengan mereka
Kami sekarang juga sering belajar bareng *jiahhh*, praktek bareng... di rumahku tentunya... kan bisa langsunng terjun ke lapangan,,, perkebunan papah maksudnya. Trus.. kalau ada waktu luang,, kami ngumpul-ngumpul. Aku dan Zee sudah mengerti dengan omongan-omongan mereka. Tak jarang kami juga ngomong seperti mereka.
End of Cassy POV

Author POV

”Hmmmmphh... benar-benar udara yang segar,,, kesejukannya merebak masuk ke relung hatiku”seru Junsu sok puitis. Zee melempar bantal kecil ke arah Junsu.
”Junsu-ahh... kamu ga cocok seperti itu” ucap Zee cekikikan. Junsu sewot.
”Ne... Cassy-ahh... papah kamu hebat,, bisa bikin kebun sekeren ini” tambah Changmin.
“ya iyalah… siapa dulu anaknya… haha”seru cassy PeDe. Zee, Junsu dan Changmin pun melempar Cassy dengan bantal. “huuuu… bukan kamu yang dipuji!” seru mereka.
”ya... ya... ya... anak beliau juga hebat,,, Cassy Purnomo bisa masuk pertanian tanpa belajar sedikitpun” olok Zee seraya menekankan kata Cassy Purnomo.
”yee... Purnomo itu ada artinya,,, jangan diremehin... Cassy Purnomo dilahirin waktu bulan purnama... malam yang terang benderang dari malam-malam biasanya” ucap Cassy menghayati.
”Alahhh... aku yang lahir waktu gerhana aja biasa aja tuh... namaku juga bukan Changmin Gerhono” canda Changmin. Zee dan Junsu ketawa.
”Huuuu.... ga lucu... aku yang udah punya SIM A n SIM C juga biasa aja... nama q juga bukan SIM Cassy” balasnya.
”huuuu... ga lucu :p namaku Shim Changmin,,, bukan SIM Changmin!” balas Changmin. Diikuti cekikikan Zee dan Junsu.
Jaejoong yang baru datang di rumah Cassy mendengar semua yang mereka omongin. Ia juga ikut cekikikan. Jaejoong mendengarnya karena suara mereka yang keras. Padahal jaejoong lagi berada di dalam rumah...sedangkan mereka lagi di kebun. Hari itu Jaejoong memang disuruh Pak jimmy datang ke rumahnya. Ada sesuatu yang penting yang harus diomongin.

1 jam kemudian... setelah pembicaraan dengan Pak Jimmy berakhir.

Jaejoong POV
Aisshhh... aneh sekali ada apa denganku? Dengan senang hati aku menyanggupi permintaan-permintaan pak Jimmy. Beliau minta supaya aku jadi guru privat Cassy. Katanya sih nilai yeoja itu menurun.Itu sih gak papa, tapi... Pak Jimmy sebentar lagi akan ke Oxford, Inggris.untuk melanjutkan kuliah S3 nya. Dan aku diminta untuk menjaga Cassy selama beliau tidak ada.Aissh... kenapa aku langsung menyanggupinya? Padahal belum minta persetujuan ama yeoja itu... kalau dia keberatan gimana? Kata Pak Jimmy, Cassy belum tau tentang hal ini. Beliau menunggu saat yang tepat untuk menyampaikannya kepada anak kesayangan beliau itu.
End jaejoong POV

Author POV

Jaejoong berjalan keluar rumah pak Jimmy. Ia berencana pulang.
”Hyung-ahh!!” seru Junsu dari kebun memanggil Jaejoong. Jaejoong tersenyum dan melambaikan tangannya.
”Sunbae!!! Sendirian aja...” goda Zee membuat yang lain cekikikan. Lagi-lagi Jaejoong tersenyum.
”Hyung-ahh... bergabunglah bersama kami... kami lagi ngerujak... ” ajak Changmin.
Jaejoong tertarik. Ia belum pernah merujak sebelumnya. Ia berjalan menghampiri mereka. ”wahhh... sepertinya enak...” ucap Jaejoong seraya menyeruput rujak itu.
Tak berapa lama kemudian Cassy datang dari dalam rumah membawa bumbu/ sambal rujak karena sambalnya sudah habis *yang agak cair itu apa namanya... author gak tau... sebut aja sambal.hehe*
”yee.... sambelnya datenggg...” seru Zee.
”buatanku sendiri lho...” ucap Cassy bangga.
Zee pun mencoba sambalnya. “Aissshh... sambal apa ini...aneh banget”ucap Zee dengan ekspresi seperti makan makanan yang kadaluarsa.Yang lain pun mencobanya karena penasaran. Beberapa detik kemudian mereka segera meminum air mineral dihadapan mereka.
”lho... kenapa? Aneh ya rasanya?” tanya Cassy.
”coba aja sendiri” ucap Changmin. Cassy pun segera mencobanya.
“Hwaaa!!!” Cassy histeris seraya langsung meminum habis minuman di depannya. Zee ngetawain Cassy.
“Kayanya... aku salah masukin bumbu deh... dan kayanya aku sudah masukin lada...” ucap Cassy. “Huuuuu...” seru mereka. Jaejoong hanya mengulum tawanya.
“ya... maaf... aku kan gak sengaja...” ucap cassy garuk-garuk kepalanya yang ga gatal. Persis kaya anak kecil.
“Yeoja ceroboh...” ucap jaejoong seraya geleng-geleng kepala. Cassy sewot.

“Hyung-ahh... tumben kesini...” ucap changmin mengalihkan pembicaraan.

“Ne... ada yang dibicarakan dengan Pak Jimmy” jawab jaejoong. Setelah beberapa menit, jaejoong pun pamit pulang.
”Jaejoong hyung deket banget ya ama Pak Jimmy...” Komentar Junsu
”ne... jangan-jangan ntar malah dijodohin ama anaknya” goda Zee seraya menoleh ke arah Cassy. Muka Cassy memerah kaya kepiting rebus. Ia jadi salah tingkah. Mereka cekikikan melihatnya.
End of Author POV


Cassy POV

Huuu... dijodohin dari Hongkong... berteman ama sunbae aja kayanya ga mungkin.Sunbae mah agak ketus ama aku. Giliran ama yang lain aja ramah banget. Padahal bisa dibilang... aku anak bosnya,,, gimana sihhh... hehehe
Tapi ga kiamat juga kali kalau aku ga temenan ama sunbae. Kenapa aku berharap bisa berteman ama sunbae gini yak...
Aku jadi teringat kejadian waktu OSPEK.
Flashback
Arghh... masa bodoh... hukumannya Cuma ngasihi bunga doang,,, apa susahnya. Aku mencoba menenangkan diri. Yupp... aku dihukum karena kecerobohan yang kulakukan waktu game berlangsung. Biasa... game yang diadakan kaka-kaka OSPEK.
Sebenarnya aku malu, kalau disuruh ngasih bunga ama orang yang gak ku kenal sih gak apa-apa... lha? Ini... aku disuruh ngasih bunga ama asdos papah yang kemaren... itu tuh... yang nuduh aku nyontek... mana ada temennya yang kemaren juga lagi...
Hukuman yang aneh !!!! mau tak mau... aku harus melakukannya.
Kulangkahkan kaki ke tempat dimana asdos itu berada. Di seberang lapangan. Tepatnya di bawah pohon kersen yang rindang. Mereka duduk disana sambil sibuk dengan laptop masing-masing. Menurutku... mereka pasti ngenet *gubrakk*
Aku mencoba untuk tenang. Cuma ngasihin bunga... ama bilang pesan dari kakak OSPEK. Eh.. tunggu dulu,, pesannya tadi apa?? Aku berpikir memutar otakku. Kalau gak salah sih ”sunbe... saranghi yongwonhae” yahh... itu mungkin. Bahasanya aneh sih... makanya aku tak begitu ingat. aku tak paham sama sekali.
Sekarang aku tepat berada di depannya. OMG !!! Aku koq jadi gugup gini...
Ia melihat ke arahku. Dengan malu-malu aku menyodorkan bunga itu.
”ini bunga buat kakak...”ingin rasanya aku muntah mendengar ucapanku sendiri.
Aku tersenyum seaneh mungkin. Mudahan dia lupa denganku. Ia melihat bunga yang kusodorkan. Sepertinya ia tau... aku lagi dikerjain oleh kakak panitia OSPEK.
”Kenapa lagi kamu... kecerobohan apa lagi yang kamu lakukan?” ucapnya dingin.



TBC***
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar