Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One/chap1/ my first ff

My First Fan Fiction ^^
Author : Fizah Cassiopeia
Title : U Are The One Chapter 1
Cast : Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo

Hi reader ^^

Annyeng chingu-deul (^.^)

Ini ff pertama saya… mianhe kalau ceritanya ga bagus…

Maklum… author masih amatiran… hahahahaha... Author tadi asal ngetag aja...
Kalau ga suka ga usah dibaca….Wokeh !!! ^^
Oke... Author mulae..
Hana !
Deul !
Sett ! \\(>.<)//

Cassy POV

Hy... Aku Cassy. Aku anak tunggal seorang dosen pertanian di Bogor. Jimmy Purnomo, itu nama papahku. Kami tinggal di Bogor. Papahku punya perkebunan yang cukup luas di samping rumah. Perkebunan papah terdiri atas kebun karet, teh, jeruk, jarak, kelapa sawit. Pekerja kebun papah rata-rata adalah tetangga kami yang masih menganggur. Hasil perkebunan papah cukup melimpah. Sebagai anak beliau... tentunya aku bangga… Hehehe. Sekarang aku sudah lulus SMA. Aku sih pengennya masuk kedokteran. Pengen jadi dokter ceritanya,wkwkwkwk. Papahku memberikan kebebasan kepadaku dalam menentukan masa depan. Beliau tidak pernah memaksaku masuk universitas apapun. Walaupun papah jarang di rumah, aku sayang papahku melebihi apapun. Mamahku sudah dipanggil Tuhan ketika usiaku 10 tahun. Waktu itu aku sangat terguncang. Namun aku sadar, itu adalah yang terbaik untuk mamah. Sudah cukup aku melihat mamah selalu kesakitan ketika penyakitnya kambuh. Beliau terkena kanker otak. Aku hanya dapat berdoa,, semoga beliau bahagia di sisiNya.

Aku orangnya agak aneh...dari dulu aku kurang begitu suka ama anak cowo. Mau tau kenapa... gini nih ceritanya. Waktu kecil,aku pernah tinggal ama tante Ros & om Boy. Soalnya,Papah ama mamah lagi sibuk kuliah keluar kota. Nah... om Boy itu sering mukulin tante,, sering juga mukulin aku.Yah.. anggap aja aku korban kekerasan. Aku benci om Boy ! Kerjaannya hanya mabuk-mabukan dan main judi. Sekarang om Boy sudah cerai dengan tante Ros. Aku lega mendengarnya. Tante Ros menikah lagi dengan seorang pengusaha. Bukannya trauma, tapi sejak saat itu pandanganku terhadap cowo berubah, kecuali ama papahku, hehehe.


Kata sahabatku satu-satunya, Zee. Aku orangnya agak cuek, ceroboh,kekanak-kanakan, kadang-kadang terlihat bego...apa benar??? Tapi katanya aku adalah sahabat terbaiknya... mungkin karena aku baik hahahaha. Kata temen2 sekelasku, sebenarnya aku orangnya lumayan asikk. Tapi agak misterius. Misterius dari Hongkong!! Ahhhh... so what !! i dont care! mereka kan gak tau aku. Yang tau aku hanya Zee seorang*jiaahhh*

********************


Heuhhh... terpaksa hari ini aku ikut ngedaftar di kampus papah, pertanian Bogor. Sekalian nemenin sahabatku Zee yang ngebet banget pengen masuk pertanian. Padahal aku sudah mendaftar masuk kedokteran. Sahabatku yang bawel itu maksa supaya aku ikut ngedaftar masuk pertanian bersamanya. Dia yakin banget kalau aku ga bakal masuk kedokteran *sahabat macam apa tuh,hehe* bukan karena ngeremehin aku, tapi dia bilang, dia punya feeling kalau aku bakal kuliah pertanian.

Papahku gak tau, kalau aku hari ini ngedaftar di kampus beliau. Padahal aku bisa aja minta tolong papahku, secara... beliau dosen ternama di sana hihi. Tapi males ahh... mending ama Zee aja.
End of Cassy POV


Author POV

Hari ini Cassy terlihat sangat santai padahal hari ini akan diadain tes tertulis masuk pertanian Bogor. Beda banget ama Zee. Ia terlihat sibuk mengingat apa yang dipelajarinya. Sesekali ia berteriak histeris karena lupa beberapa materi ynag akan diujikan.
” Cass, kalau aku udah ga sanggup lagi,, bantuin aku ya,, plesss” ucap Zee memelas seraya terus berjalan menuju ruangan tes.
” Ya... elahhh,, gimana mo nolongin, aku ga ada belajar sama sekali buu” jawab Cassy.
”Ahh.. parah kamu Cass,, emang ga niat kamu yaa!”
”yaa... emanggg!” timpal Cassy cuek.
”dasar kamu... nyesel ntar”
Obrolan pun berakhir karena tes akan segera dimulai.
Dengan tenang Cassy menuju tempat tempat duduknya. Tak seorangpun dikenalnya kecuali Zee. Seorang pemuda berkacamata pun memasuki ruangan itu. Ia adalah pengawas. Tapi terlalu muda untuk ukuran pengawas ujian biasanya.
”Selamat datang adik-adik calon mahasiswa/i. Seperti yang sudah dijadwalkan hari ini kita mengadakan tes tertulis. Perkenalkan saya Kim Jaejoong. Saya asisten dosen (asdos) Pak Jimmy. Berhubung beliau sibuk, sayalah yang akan menggantikan beliau mengawas kalian. Baiklah kita mulai saja tesnya” Ucap Jaejoong seraya membagikan kertas tesnya. Ada yang terpana melihat Jaejoong.Ada yang tak berhenti menatap jaejoong. Ada yang ngetawain logat aneh Jaejoong (aksen korea). Namun tak sedikit yang cuek.
”Owhh... ini to asdos papah... Kim ju--jung… kim je-jung” gumam Cassy pelan mengeja nama jaejoong seraya cekikikan.
”kenapa gak Tim jejung aja sekalian... Tim.. Tim kan bubur bayi yak...bubur Tim hehehehe” Cassy tertawa. *dipelototin kuntilanak*
”ehemm ehemm...” Jaejoong berdehem melihat Cassy yg ketawa.
Cassy tersadar. Ia segera menutup mulut dengan tangannya. Ia pun mengalihkan pandangannya ke lembar soal di depannya.
End of Author POV



Cassy POV

Kaget banget aku... ditegur secara ’halus’ oleh siapa namanya tadi... ka jejung ya...tunggu...aku manggilnya ’Pak’ ato ’Kak’ arghhh.. apalah...Sumpah deg-degan. Waktu di tegur guru gak sedeg-degan ini. Piuuhh... Aku meraih lembar soal. Soalnya kebanyakan materi biologi. Tentang tumbuhan pula *ya iyalah namanya juga pertanian* Aku segera mencari pensil 2B ku di tas. Aku mulai panik saat kusadari kalau aku lupa bawa pensilnya.*gubrakkk*
Habislah sudah... gimana nih.. aku mengutuk kecerobohanku.
End f Cassy POV


Author POV

Cassy celingak celinguk. Ia mencari sosok Zee yang agak jauh tempat duduknya.
“Ssttttsss…sttss… “ Cassy mencoba memanggil Zee. Tapi Zee tidak mendengarnya.
Ia kembali memanggilnya “sstttss… Zee…!!”desis Cassy. Namun orang di sebelahnya lah yang menoleh. Namanya Kim Junsu. Ia bersama temannya Shim Changmin yang diikutsertakan dalam ajang pertukaran pelajar Indo-Korea*jiaahh*
”ada apa?” Ucap Junsu pelan.
“ ya elah.. kenapa anak ini yang noleh... tapi gak apa-apa deh, tak ada rotan akar pun jadi ” batin cassy.
” Kamu punya pensil lagi?” bisik Cassy seraya memberi isyarat.
Junsu geleng-geleng kaya anak kecil. Dengan polosnya ia memanggil temannya, changmin. Menanyakan apakah changmin punya pensil lagi atau tidak. Changmin pun cuma geleng-geleng.
” ga punya juga katanya” bisik Junsu polos.
Cassy hanya mengulum tawa melihat tingkah polos Junsu.
”Hey kalian bertiga !!!” seru Jaejoong mengagetkan peserta lain yang lagi asik menghayati soal masing-masing. Yang lain pun menoleh ke arah mereka bertiga.
”kalian ini... baru 15 menit tes berlangsung...sudah berani kerjasama!!”bentak jaejoong. Matanya menatap dingin mereka bertiga.
”Ki-kita gak nyontek koq...”belum sempat Cassy menyelesaikan omongannya, Jaejoong memotongnya.
”Kalian bertiga keluar!” ucap Jaejoong datar.
”tapi...” ucap Changmin.
”Keluarr !!” Seru Jaejoong lagi.
Dengan langkah gontai mereka bertiga keluar ruangan meninggalkan 1000 pertanyaaan di batin Zee. ”kenapa Cassy bisa ketahuan... bukannya ia ahli nyontek??” batin Zee. *teparrrrr* sebenarnya Cassy anak yang pinter. Tapi terkadang ia tak percaya diri.



TBC ***


Gimana???
RCL yakkk....
sebenarnya dah bikin mpe last chapter.... tapi..
bertahap sajo dulu.. wkwkwkwkwkwkwk

N/b: Don’t copy this note !!! beware…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar