Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One/chap2

My First Fan Fiction ^^
Author : Fizah Cassiopeia
Title : U Are The One Chapter 2
Cast : 
Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo

Author kga nahan pengen ngepost chapter ini... hehe

Author gak banyak omong....
Langsung sajo !!!

Di luar ruangan...

Cassy sih nyantae aja,, ia juga ga begitu berminat masuk pertanian. Tapi.. tidak dengan dua pemuda ini. Cassy merasa bersalah.
”maafkan aku... maafkan aku..” ucap cassy tertunduk menunggu respon.
Junsu juga gak bias menyalahkan cassy sepenuhnya. Ia bingung harus bagaimana. Ia dan changmin memang ngebet mau masuk pertanian. Walaupun di Korea juga ada univ pertanian. Namun ia dan Changmin memilih pertanian Bogor yang menurutnya lebih berbobot.
“Aishh... kamu sih, mau ujian ga punya modal,,pensil aja ga punya” ucap changmin ketus.
“maaf... aku memang salah..” ucap Cassy. Ia bener-bener merasa bersalah.
”Aisshh...minni-ahh... sudahlah, jangan salahkan yeoja ini terus..” bela Junsu.
”Hyung-ah.. kenapa kamu jadi ngebelain yeoja ini,, habis kita hyung... mimpi kita..pupus sudah..” keluh changmin dramatis.
”minni-ah... kalau rejeki..ga bakal kemana” ucap Junsu mantap.
”bener tuh... lagian, kita ga salah..”potong Cassy.
”bener juga ya...” tambah changmin.
”tenang aja,,, aku akan bicara ama asdos yang galak itu,, kita ga salah... kalaupun ada yang harus disalahin, itu semua salahku,, aku terlalu ceroboh sampe ga bawa pensil” ucap cassy mantap. Changmin lega mendengarnya.
”kamu juga ga salah koq...keadilan pasti terungkap” seru Junsu semangat membuat cassy dan changmin bengong mendengarnya.
”hyung lebayy”komentar Changmin.
”oh iya... kita belum kenalan,, aku Kim Junsu dan ini sahabatku Shim Changmin,, kami dari Korea lho...panggil aja Junsu dan ini Changmin” ucap Junsu.
”aku Cassy... Cassy Purnomo”jawabnya seraya berjabatan tangan.
”gak nyangka,,,dapat kenalan seorang yeoja dengan kejadian seperti ini” batin changmin seraya terkekeh.
”apa kamu tau... asdos tadi sunbae kami waktu SMA”ucap changmin
”sunbae??” tanya cassy bingung.
”ne... kaka kelas maksudnya…” ucap changmin.
Cassy membulatkan mulutnya. ”dia populer lho,,,”ucap Junsu.
”kami sering main futsal bareng, gak nyangka,, hyung jadi galak ky tadi... padahal orangnya ramah”tambah changmin.
”he.ehh... seremmm bgt tadi,,cepet tua ntar,,,”ucap Cassy membuat Junsu dan Changmin terkekeh.
“ehem…ehem..” Tiba-tiba Jaejoong berdehem. Jaejoong mendengar pembicaraan mereka. Bukan karena menguping tapi karena mereka lah yang terlalu keras ngomongnya.
”innalillah !!” Cassy terkejut. Hehe. Junsu dan Changmin pun gak kalah terkejut.
”panjang umur nih orang, baru aja diomongin,,”ucap Cassy pelan. Changmin cekikikan mendengarnya.
”kalian bertiga,, ikut saya” ucap Jaejoong dingin.
”sunbae sombong...” bisik changmin kpada Junsu. Junsu mengangguk.
End of Author POV


Jaejoong POV

Aisshhh... Apa aku keterlaluan? Apa aku terlalu galak? Uhmm... wajar donk,,mereka mencurigakan.Waktu tes berlangsung malah bicara. Walaupun aku juga gak yakin kalau mereka menyontek, tapi setidaknya mereka harus diintrogasi dulu.
Ini juga... yeoja yang satu ini manis sih,, tapi aneh. Udah cekikikan mulu di kelas tadi, ngmongin aku pula...ck ck ck,, untung aku namja yang sabar... tapi,, asiik juga.
End Jaejoong POV


Author POV

”Silakan duduk” ucap Jaejoong setibanya di suatu ruangan. Tanpa ba-bi-bu Cassy memberanikan diri bicara.
“Pak... eh... Kak.. maksudnya... kami sama sekali tidak melakukan kecurangan. Hanya saja,, saya lupa bawa pensil,, jadi... mau pinjem pensil ama mereka ceritanya... saya yang salah... mereka ga salah sama sekali.” ucap Cassy formal.
”Ne sunbae-ahh... dia cuma mau pinjem pensil” tambah Junsu.
“kamu... masa mau tes tertulis lupa bawa pensil?? Gimana sihh” ucap Jaejoong dingin.
“ya... mau gimana lagii,, saya bener-bener lupa...beneran deh pak.. eh.. Kak..”ucap Cassy tertunduk.
Jaejoong menahan tawa mendengarnya. “masa aku dipanggil Pak?” batinnya.
”ya... ga apa-apa deh,,, kalau saya anda usir,, tapi... saya mohon,, jangan usir mereka” pinta Cassy.
”Cassy-ahh jangan begitu... kamu ga salah koq”bisik Junsu.
”Sunbae-ahh... berikan kami kesempatan kedua”pinta Changmin.
Jaejoong hanya manggut-manggut. Sebenarnya ia pengen ketawa melihat ekspresi mereka bertiga.
”sini tas kamu..!” ucap Jaejoong tiba-tiba.
”tas?? Tas saya?” Cassy bingung dengan ekspresi yang sedikit bego.
”iya! Mau memastikan kamu bener-bener bawa pensil apa tidak”ucap Jaejoong.
”owhhh...” Cassy menyerahkan tasnya.
Jaejoong terkekeh melihat isi tas Cassy. Di dalamnya ada buku agenda,dompet,topi, air mineral,beberapa hansaplass dan permen karet. Dan di dalamnya memang tidak ditemukan pensil. Bingo !!
”baiklah... saya percaya... maaf karena tadi sudah curiga”ucap Jaejoong tegas.
Mereka bertiga tersenyum lega.
Tiba-tiba dua orang pemuda masuk keruangan itu.
”Ya... hyung-ahh!”seru Changmin dan Junsu ketika melihat dua pemuda itu yang tak lain adalah sahabat Jaejoong, Jung Yunho dan Park Yoochun. Yupp... mereka juga diikut sertakan dalam pertukaran pelajar, seperti halnya Junsu dan changmin.
”Junsu-ahh... Changmin-ahh!!” seru Yunho dan Yoochun. Merekaa berpelukan layaknya sahabat yang sudah lama terpisah. Mereka adalah teman dekat.
”Jongie-ahh... kenapa kamu tidak bilang kalau junsu dan Yoochun di sini”ucap Yunho.
”Yunnie-ahh... aku ada jadwal mengawas mereka hari ini” ucap Jaejoong. Jaejoong pun menceritakan apa yang terjadi.
”Jongie-ahh.... kenapa kamu begitu galak sama mereka,, kamu curigaan mulu,,, padahal mereka gak ngelakukan kecurangan”Yunho berceramah.
”Aishhh... Yunnie-ahh,, aku juga tidak tau kalau akan seperti ini”jawab Jaejoong.
”oaalaah... aku terasingkan,,,disini orang asing semua... Zee tolong aku” rintih Cassy dalam hati.
“Omonaa!!! Ada yeoja manis,,,Junsu-ahh… kenapa kamu tidak mengenalkan yeoja yang begitu manis ini kepadaku” ucap Yoochun ketika menyadari kehadiran Cassy.
“Aishhh…Chunnie-ahh,,,kamu gak bisa ngeliat yeoja yang kinclong sedikit.. langsung kumat” bisik Jaejoong.
“kan cuma kenalan doang…” bisik Yoochun lagi.
Mereka pun berkenalan. Cassy mulai risih. Untung seorang dosen datang yang tak lain adalah papah Cassy. Ia hanya tersenyum melihat papahnya.
“Cassy... kenapa kamu disini?” tanya Pak Jimmy.
”hehe... aku ikut mendaftar disini pah..” ucap Cassy nyengir.
”mwo!!! Pak Jimmy ayahnya!!” Jaejoong dan yang lain terkejut.
Setelah tau apa yang terjadi, Pak Jimmy hanya geleng-geleng kepala.
Atas usul Pak Jimmy,, akhirnya mereka mengikuti tes tertulis di ruangan itu. Pak Jimmy segera pamit karena ada kesibukan lain menantinya. Jaejoong, Yunho dan Yoochun didapuk menjadi pengawas mereka.*jiahhh*
”ternyata kamu anak Pak Jimmy ya...” ucap Yunho. Cassy hanya mengangguk kaya anak kecil.Yoochun tersenyum melihatnya.
Tes tertulis pun di mulai.
Jaejoong diam-diam memperhatikan Cassy.
“Aishhh... gimana kalau Pak Jimmy marah ya... tapi... dari ekspresi beliau tadi,,, kayanya gak marah... semoga aja... uhhmm... gak habis pikir,,, kenapa laki-laki sebaik Pak Jimmy punya anak yang ceroboh... tapi....lumayan juga”Jaejoong bergumam seraya tersenyum.
60 menit pertama Cassy sudah keluar dengan santai dari ruangan itu.Sebagian dari soal itu dijawabnya menggunakan feeling. Ia celingak celinguk nyari Zee.
“mwo !!! secepat itu” Yoochun tercengang.
Jaejoong geleng-geleng kepala seraya memeriksa lembar jawaban Cassy.
“Aisshh... nomor peserta aja belum diisi... udah keluar dulan,,,yeoja ceroboh” ucap Jaejoong. Akhirnya Jaejoong berbaik hati mengisikan nomor pesertanya.
0260186. Ia terperanjat...
“mwo ! angka ini ... tanggal lahirku “ gumamnya. 

******************
TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar