Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One /chap 4

My First Fan Fiction ^^
Author : Fizah Cassiopeia
Title : U Are The One Chapter 4
Cast : 
Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo


Yahh.. ternyata dia ingat...dimatanya aku hanya seorang gadis yang selalu ceroboh... arghhh... massa bodoh! Aku menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal.

”Jongie-ahh... jangan begitu ama yeoja manis ini” tegur kak yoochun temannya.
”sudahlah... sini bunganya...” ucapnya ketus seraya mengambil bunga dari tanganku.
”ada pesan gak untuk Jaejoong dari kakak yang menghukummu?” tanya kak Yunho lembut. Aku demenn nih kakak kelas yang lembut kayak gini.
”Owhh... iya,,, ada...”ucapku seraya mengingat pesan tadi.
”katanya Sun-bye... sarang-hi young-won-hae” ucapku terbata-bata. Kak Yoochun n Kak Yunho cekikikan mendengarnya. Kenapa? Ada yang salah...Sementara kakak asdos itu terlihat mengulum tawanya.
”Kurang kenceng!” ucapnya.
Ya elahh... berarti aku di suruh teriak nih. Aku menarik nafas.
”Sunbye Saranghi youngwonhae!” teriakku. Semua mata menatapku.
”Apa??? Gak kedengeran???” ucapnya lagi.
”SUNBYE SARANGHIII YOUNGWONHAE !!!teriakku. mereka gak bisa menahan tawa. Aku benci nih kayak gini. Aku benci melihat mereka menertawakanku. Emang aku ondel-ondel apa?
End of Flashback
Sekarang aku mengerti kenapa mereka tertawa. Selain suaraku yang cempreng aku salah ngucapin pesannya. Seharusnya ”Sunbae... saranghae yongwonhi” aku jadi malu sendiri mengingat arti dari pesan itu. Mau ditaruh dimana mukaku. Aku berjanji gak akan pernah bicara atau tersenyum ama kakak panitia menghukumku itu... sebelum dia menegurku duluan atau meminta maaf*teparr* siapa namanya... uhhmm... oh iya.. Kim Heechul ! Hukuman yang aneh !
End of Cassy POV


***************



3 days later

Cassy POV
Selama ini... walaupun aku terpaksa masuk pertanian aku ngejalaninnya tanpa beban. Ga tau kenapa,, akhir-akhir ini nilaiku menurun drastis. Mana papah mau ngelanjutin kuliah S3 ke Oxford. Beliau dapat beasiswa… namanya juga dosen teladan. Ya.. sebagai anak jelaslah aku bangga. Tapi.. itu berarti… aku akan ditinggalkan sendirian. Gak sendiri-sendiri amat sih, masih ada Bi Odah. Tapi bagiku tetep aja sendiri. namun,,, aku telah menyetujuinya,, karena itu adalah cita-cita papah…Seandainya ada mamah… Aissshhh… aku pengen teriak kencang-kencang rasanya…
Papah… bisakah kuliah S3 nya disini aja…!!! T.T
End of Cassy POV



Author POV

Hari ini adalah hari keberangkatan Pak Jimmy. Cassy beserta beberapa temen dosen ayahnya mengantar keberangkatan beliau. Zee tidak bisa datang karena neneknya di Surabaya lagi sekarat. Sementara Changmin dan Junsu juga lagi sibuk. Kim Jaejoonglah yang muncul batang hidungnya. Maklum... namanya juga murid kesayangan Pak Jimmy.
End of Author POV

Cassy POV

Sebentar lagi… papah pergi ke belahan dunia lain… kami akan terpisah… kami akan berada di atap yang berbeda, pulau berbeda, keberadaan kami akan dipisahkan oleh samudera. Kami juga akan dipisahkan oleh perbedaan waktu. Di sini siang, di sana mungkin malam. Di sini hujan, di sana mungkin panas. Ingin rasanya aku menangis sepuasnya. Tapi aku harus kuat. Aku akan kuat untuk papah. Kupeluk beliau. Beliau pun memelukku erat seraya terus memberi nasehat ini dan itu. Aku hanya mengangguk pelan. Aku sempat melihat beliau menitikkan air mata. Aisshhh... aku harus kuat ! Kupaksakan agar terus tersenyum. Agar papah juga kuat melepasku. Aku hanya dapat berdoa untuk keselamatan dan keberhasilan beliau. Papah pun berjalan menyeret kopernya. Ingin rasanya aku menahannya. Kuseka air mataku yang tak teasa membasahi pipiku. Kulambaikan tanganku. Beliau hanya tersenyum melihatku.. Temen-temen papahku berpamitan. Aku terus menatap papah hingga hilang ditelan kerumunan orang yang lalu lalang. Kini hanya tinggal aku bersama sunbae. Aku tidak kuat lagi...pundakku berguncang... kututup mukaku dengan kedua tangan...Aku menangis sejadi-jadinya TT-TT

Jaejoong POV

Tak mudah memang. Ia ditinggal pergi oleh ayahnya untuk waktu yang cukup lama. Aku sempat terkesan melihat yeoja ini pura-pura tabah di depan ayahnya. Sekarang ia malah menangis seperti anak kecil. Tapi jujur... ingin rasanya aku memeluknya dan ikut merasakan kesedihannya... dan bilang ”Tenanglah.. masih ada aku”
Aiishh... kenapa aku jadi berpikiran seperti ini??
Hhhmmmphh... dasar yeoja sok kuat,, aku malah tersenyum melihatnya menangis seperti anak kecil begini. Kurangkul pundaknya... mencoba menenangkannya...dia malah tambah menangis. Aku mulai panik... ku coba membelai rambutnya,, dan... ia pun memelukku erat... Dia menangis dalam pelukanku... Kubalas pelukannya... lebihh eratt...agar dapat menenangkannya... agar dapat memberikan sedikit kenyamanan untuknya... Tuhan... egois memang... tapi aku ingin...agar yeoja ini tak berhenti menangis... dengan begitu,,, aku dapat memeluknya lebih lama...
End Jaejoong POV


Author POV

Jaejoong mengantar Cassy pulang. Sekarang mereka duduk di teras. Cassy udah mulai tenang. Jaejoong lega melihatnya.
”makanya... nangis jangan ditahan... jangan sok tabah..”canda Jaejoong.
”Yeee... tersserah aku donk... wee” balas Cassy mulai semangat.
“eh… kamu ini… baru berhenti nangis,,, sudah bisa melawan” ucap Jaejoong tak mau kalah.
“Ya… sunbae sendiri… bukannya menghiburku… malah mengolok-olok”
“owh… jadi mau dihibur ceritanya..” Goda Jaejoong.
“sorry....udah telattt !” jawab Cassy gengsi. Jaejoong terkekeh.
Ya sudah... aku pamit dulu... jangan sedih berlarut-larut... tenang, papah kamu akan baik-baik aja...oke!!! yeoja sok kuat!” Canda Jaejoong.
”Ne... Sunbae-ahh... gomawooo” ucap Cassy tersenyum.
”mwo!! Sejak kapan kamu bisa ngomong begitu??”Jaejoong terkejut.
”Kan... aku temenan ama Junsu-sshi dan Changmin-sshi” jawab Cassy.
Jaejoong tersenyum... maniss sekalii... \\>.<// *author mimisan*
End f Author POV


**************




Cassy POV

Setelah menangis semalaman. Aku jadi telat bangun. Yahh... bolos kuliah deh... hehe. Sekali-sekali kan gak apa-apa. Entah kenapa semua kesedihanku lenyap ketika aku mengingat kejadian itu. Aisshh... apa aku mimpi... aku menyadari... kalau semalam... aku nangis di pelukan sunbae... Hwaaaaaa!!!! Koq aku jadi senyam senyum gini yak?
Dan barusan... sunbae nelpon aku... dia nyeramahin aku... soalnya dia tau aku bolos hari ini... ehh... tunggu dulu... darimana dia tau nomer hp ku... argghh... masa bodo! Yang penting aku senang... diceramahin koq senang ??
End of Cassy POV




TBC***

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar