Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One /chap 6

My First Fan Fiction ^^
Author : Fizah Cassiopeia
Title : U Are The One Chapter 6
Cast : 
Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo

Mianhe kalo dikit ^^


Cassy POV

Akhirnya aku benar-benar tinggal seatap dengan sunbae… eh.. Jaejoong oppa... aku pengen teriak ’OMONAA!!!! GUE SERUMAH AMA JAEJOONG OPPA!!!’tapi sayang...di rumahku gak ada ruangan yang kedap suara. Jaejoong oppa,,,namja pertama dan mungkin juga namja terakhir yang membuatku gila seperti ini. Sekarang dia lagi di kamarnya yang bersebelahan ama kamarku. Mungkin lagi mandi setelah capek berkemas-kemas sore tadi dibantu ama Kak Yunho, Kak Yoochun, Changmin, Junsu dan Zee. Mereka begitu perhatian ama Jaejoong oppa. Aisshh... apa aku juga harus memanggil Ka Yunho dan Kak Yoochun dengan sebutan oppa? Tau ah gelap!!!
Hmmmmphh... seperti biasa aku membantu Bi Odah mencuci piring. Sebenarnya jarang juga... hehehe. Entah kenapa hari ini aku dengan senang hati melakukan apapun. Aku senyam senyum sendiri sambil terus mencuci piring. Sesekali aku menoleh ke kanan. Ke arah kamar oppa. Apa oppa ketiduran?? Aku celingak celinguk menanti pintu kamar itu di buka.
”Cassy-ah... !” panggil oppa mengejutkanku. Aku menoleh ke kiri.
”Aaaa- aastagfirulloh” aku bener-bener terkejut. Sejak kapan dia di sana.
Jaejoong oppa terkekeh melihatku.
“Wae?? Apa kamu mencariku?” tanyanya tersenyum nakal.
”Ya... Ya enggak lah!! Ucapku.
”Alahh... bilang aja... gak usah malu-malu” ucap oppa lagi.
Aku berusaha menyembunyikan wajahku yang memerah.
”Yee....ya emang enggak :p” aku berlalu meninggalkannya. Aku masuk ke kamar ku.
Lha? Ngapain aku masuk kamar... pabo pabo pabo !!!
End Cassy POV


Jaejoong POV

Aku memang senang menggodanya seperti itu.Benar-benar asik membuatnya seperti tadi. Dan tadi sempat ku lihat mukanya memerah. Aisshhh... yeoja itu begitu manis. Aku juga bingung, aku baru pertama kali merasakan hal seperti ini. Sebelumnya, aku memang sering pacaran. Namun, tidak pernah merasakan perasaan semacam ini. Apa aku benar-benar menyukainya.
Aku tersenyum. Dulu, pertama kali bertemu dengannya. Aku begitu galak dan cuek. Aku tak menyangka sama sekali kalau yeoja itu lah yang akhirnya dapat merebut hatiku. Benar-benar merebut hatiku.
Dia memang manis. Teramat manis kalau aku boleh jujur. Aku suka matanya. Matanya begitu indah.Punya kekuatan apa matanya? Setiap kali menatapnya, melihatnya tersenyum, jantungku berdegup kencang.
Melihat kecerobohannya, tingkah lakunya yang seperti anak kecil, malah membuatku senang. Bukannya marah. Aku tidak bisa menjelaskan perasaanku.Aku ingin terus bersamanya dan menjaganya. Makin hari aku makin tenggelam dalam perasaan ini.... *kaya lirik lagu on & on *
End of Jaejoong POV

*******************







Author POV

Cassy dan Jaejoong selalu berangkat kuliah bareng. Ketika tiba sore hari dan pagi buta, Jaejoong sibuk meninjau perkebunan bersama Pak Sugeng. Terkadang, Junsu, Changmin, dan Zee ikut menginap di rumah mereka. Tak jarang, Yunho dan Yoochun juga datang. Mereka berlima (YunJaeYooSuMin) juga sering main futsal lagi. Pokoknya kebersamaan mereka, adalah moment yang indah bagi author.
End of Author POV


Malam itu

Jaejoong POV
Aissshhh.... anak ini... ketiduran di depan TV... Aku mendengarnya teriak-teriak gak jelas tadi... ternyata dia nonton TV. Aku pun menggendongnya. Kurebahkan ia ke tempat tidurnya. Kemudian menyelimutinya. Aku mengecup keningnya. Mwo!!! Apa yang kulakukan?? Aku pun beranjak ke kamarku.
End Jaejoong POV

******************



TBC***




mianhe kalo cuma dikit...

bis nie langsung last chapter...
ngebut ngepost dalem sehari...


mian kalo jelek...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar