Senin, 31 Januari 2011

FF/ U're The One /chap 7_End

My First Fan Fiction ^^
Author :Fizah Cassiopeia
Title : U Are The One Chapter 7
Cast : 
Cassy Purnomo
Zee Aurelia
Kim Jaejoong
Jung Yunho
Park Yoochun
Shim Changmin
Kim Junsu
Jimmy Purnomo

Cassy POV

Malam itu. Oppa menyempatkan diri memasak. Oppa kan pinter masak.
”Kau harus mencoba masakan bikinanku” ucapnya seraya membawa sebuah mangkok. Ia meletakkannya di depanku.
”Apa aku harus memakannya?” tanyaku.
”Ne... harus!” ucapnya semangat.
”apa ini?” tanyaku melihat wujud makanan di depanku. Aku belum pernah melihatnya apalagi memakannya.
”ini Ssang-goek doek, makanan khas Korea” ucapnya tersenyum.
”seng-guk duk...” ucapku terbata. Susah amat mengejanya.
”Ne... makanlah” ucapnya. Aku pun memakannya. Aku suka !!! enak banget...
”Hmmmhhh... lumayan,,, kamu memang pintar masak oppa”pujiku.
Dia hanya terdiam seraya tersenyum. Oppa terus menatapku yang lagi makan.
Aku jadi gugup. Sumpah gugup banget.
”apa oppa mau?” tawarku menghilangkan kegugupan di wajah ku.
Aku nyuapin oppa... OMONA !!!!
Kami pun beranjak ke halaman samping rumah. Aku kembali belajar bersamanya. Malam itu... langit tampak cerah. Bintang-bintang bertaburan. Benar-benar malam yang indah! Aku sekarang duduk di sebelah oppa. Kami duduk tanpa alas sambil memandangi hamparan langit.
”Cassy-ahh...”panggil oppa
”Ne...”
“apa kamu tau... kenapa aku masuk pertanian?” ucapnya
Aku menggeleng.
”karena aku suka tumbuhan,, selain banyak manfaatnya, tumbuhan sangat istimewa. Tumbuhan akan tumbuh sesuai dengan perasaan orang yang menanamnya. Apa kamu tau itu?” jelas oppa lagi. Aku menggeleng. Ia melanjutkan penjelasannya.
”Terkadang manusia tidak menghargai tumbuhan sama sekali. Padahal tumbuhan ibarat ”the heart of the world” tanpa mereka... bumi akan hancur,,,mereka memberikan energinya kepada alam tanpa pamrih... ” jelas oppa panjang lebar.
”hmmmph... apa benar kamu ingin masuk kedokteran?”
”Ne... tapi itu dulu... aku gak keterima oppa... padahal udah belajar sungguh sungguh. Anehnya aku malah keterima masuk pertanian... padahal aku gak belajar sama sekali...” jelasku. Oppa lagi-lagi terus menatapku dan tersenyum.
”pantes kamu lupa mengisi nomor peserta kamu tes tertulis kemaren” ucapnya.
”mwo! Benarkah...hehe” ucapku nyengir.
”makanya kamu harus berterima kasih kepadaku, aku sudah berbaik hati mengisikan nomor pesertamu” ucapnya. Aku cekikikan.
”iya... iya.. gomawooo oppa^^” ucapku.
”sebenarnya... kamu sudah menjadi apa yang kamu inginkan” tambah oppa.
”mwo? Maksudnya?” ucapku.
”ne... kamu sudah jadi dokter... dokter bagi tumbuhan...” ucap oppa lembut. Ia tersenyum padaku. OMONAAA!!!!! Aku pun tersenyum menanggapinya.
”Coba liat itu... itu rasi bintang cassiopeia... aku sangat menyukainya” ucap oppa.
Aku memerhatikan rasi bintang berbentuk seperti huruf W itu.
”aku tak bisa menjelaskan kenapa aku menyukainya... teramat sangat menyukainya” tambah oppa.
”Aku juga menyukainya... Soalnya aku adalah cassiopeia” ucapku seraya memandang langit. Oppa menoleh ke arah ku.
”Huh? Cassiopeia?” tanya oppa bingung.
”ne... itu oppa... nama fans club Dong Bang Shin Ki... masa oppa gak tau… boyband Korea” ucapku. Oppa tersenyum.
”Benarkah?”
”ne... pertama kali aku menyukai DBSK itu... karena aku tersentuh mendengar suara merdu nyanyian mereka. Benar-benar merdu. Aku sangat menyukainya... padahal aku belum tau bagaimana wajah personilnya.
”masa fans gak tau wajah idolanya?” ejek oppa.
”Yee... itu kan pertama kali suka... itu berarti aku menyukainya dari hati... aku percaya mereka akan kembali bersama.... jiiiaaahhh” seruku. Oppa terkekeh melihatku.
”Cassy-ahh... ”
”Ne...” ucapku sambil terus memandang langit.
“Saranghae….” Ucapnya lembut.
Aku ternganga! OMONA!!! Oppa bilang apa tadi? Ga salah dengar...Hwa!!!!
Aku menatapnya. Ia juga menatapku... penuh arti...
”Hmmmmphh... oppa... aishiteru...” ucapku malu-malu.
Oppa memeluk pundakku. ”Saranghae...” ucapnya lagi.

Jaejoong POV

Aku ingin terus seperti ini...
Cassy-ahh... bagaimana kalau aku adalah salah satu member DBSK...
Tetaplah menjadi Cassiopeiaku... Yongwonhi
End Jaejoong POV

* THE END *



Gimana chingu....

Mianhe kalau jelek... hehe

Don’t copy this note !!!
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar