Senin, 07 Februari 2011

FF/ Love & Struggle/ chap 5

Fan Fiction
Title : Love and Struggle Part 5
Author : Fizah Cassiopeia a.k.a me
Cast : Shin Ha Jin
Han hyo Ri
Kim Jaejoong
Shim Changmin
Kim Junsu
Jung Yunho
Park Yoochun
Kim Heechul
Kang Soo Hee [other cast nyusul]

Ha jin POV
Mataku masih terasa berat saat Junsu membangunkanku.
”Ha jin-ahh... kutensi dulu ya” ucapnya. Aku hanya manggut-manggut seraya memejamkan mataku.
”Aigooo!!! 90/60 !!!”seru Junsu membuatku sedikit kaget.
”ini tidak mungkin....”Junsu bicara sendiri seraya terus mengulangi menensiku. Aku mengulum tawa melihatnya. Ekspresinya lucu sekali.
”aiigoo... ini pasti ada yang salah!” ucapnya lagi dan kembali mengulang menensiku.
Junsu garuk garuk kepala. Ia terlihat sedang berpikir.
”Ha jin-ahh... coba angkat lututmu..” ucapnya tegang. Dengan nyaman aku mengangkat lututku.
”apa kamu pusing?”
”aku... aku ngantuk...” ucapku asal.
”sukurlah... kamu tidak apa-apa” ucapnya lagi dengan ekspresi yang berlebihan.
”tidak salah lagi... alat tensinya bermasalah...” ucap Junsu seraya berlalu sambil terus mengamati alat tensinya. Ekspresinya benar-benar membuatku terkekeh.
End Ha jin POV

Author POV
Seperti biasa setelah sarapan, pasien akan disuntik. Kali ini Hee chul dan Soo hee lah yang bertugas di ruangan 307.
”Annyeong sweety Jae!!!!” seru hee chul seraya menepuk pelan kaki jaejoong.
”aigooo!!!... huh... Hyung-ahhh! Sakit!” Jaejoong meringis.
Sementara Soo hee hanya cemberut.
”oppa... kenapa kamu panggil dia begitu...” Soo hee memanyunkan bibirnya. Hee chul tertawa.
“Aiisshh,,, jagi-ahh… masa kamu cemburu ama namja… “Hee chul terkekeh.
“nde… hanya kamu sweety-ku satu-satunya…” ucap Hee chul lagi.
”ha ha ha...” Ha jin tertawa mendengar omongan dua sejoli itu. Sontak ketiga orang itu melihat ke arahnya.
”apanya yang lucu...” batin So hee.
”hahaha...ha, ha,,” tawa Ha jin terputus.
“kenapa kalian menatapku seperti itu, lanjutkan saja omongan kalian... Aiisshh lucu sekali,, hahahaha!!”Ha jin tertawa lagi dengan ekspresi yang sedikit konyol.
”ha ha ha...!!!” Jaejoong tertawa melihat ekspresi konyol Ha jin.
”kenapa kamu tertawa...” tanya Ha jin.
”mwo! Memangnya kenapa... terserah aku!” ucap Jaejoong.
”Aaaaaaaaaaa!!!”seketika tawa Jaejoong lenyap, ia meringis karena kakinya lagi-lagi ditepuk pelan oleh Hee chul.
”Ya! Hyung-ahh... jangan siksa aku!!!” seru Jaejoong mengelus kakinya.
”apa kamu mau aku berhenti menyiksamu... kalau begitu ada syaratnya...” ucap hee chul
”mwo..!”
”bilang sama temanmu Yunho, minta supaya appanya menaikkan gajiku, appanya kan kepala rumah sakit ini... aku kan perawat yang baik hati, murah senyum dan tidak sombong,,,jadi berhak mendapatkan kenaikan gaji,, arasso...”
”mwo! Hyung bilang sendiri saja!”
”Ne !!! ne!!!” seru Jaejoong lagi berubah pikiran karena melihat Heechul akan menyiksa kakinya lagi. Hee chul manggut-manggut.
”good job!” ucapnya seraya berlalu ketempat Ha jin untuk memberikan suntikan.
”tapi ga janji hyung...”ucap Jaejoong pelan sekali. Semutpun mungkin tidak mendengar*author lebayy... nyengirrr*. Soo hee segera menyuntikkan cairan ke selang infus Jaejoong.

****
”Ha jin-ahh, bisakah kamu menyuapi jaejoong sebentar... aku masih harus memeriksa pasien yang lain...” ucap Junsu yang dari tadi menyuapi Jaejoong makan siang. Berhubung ha jin sudah selesai makan dan kondisinya semakin membaik, jadi Junsu memintanya melakukan hal itu.
Tangan kiri Jaejoong terluka, tapi tidak begitu parah. Ia jatuh di kamar mandi. Dan sekarang semua anggota geraknya tidak dapat digunakan. Kedua kakinya belum bisa digunakan, tangan kirinya cedera, tangan kanannya diinfus.
”mwo!!! Aku...”
”tolong ya... sweety Ha jin…” ucap Junsu seraya berlalu tanpa persetujuan Ha jin.
“huhh… mau minta tolong aja… dipanggil sweety..” ucap ha jin pelan.
“Heyy… cepat… aku masih mau makan..” ucap Jaejoong tersenyum nakal.
”Aiisshhh... merepotkan sekali...” dengan terpaksa Ha jin beranjak ke tempat Jaejoong. Dengan hati-hati ia menyuapi Jaejoong.
”kenapa pake acara cedera-cedera segala...” ucap Ha jin
“mana aku tau akan seperti ini...” ucap jaejoong. Ha jin fokus mengamati menu makan siang Jaejoong. Sementara Jaejoong fokus menatap ha jin yang kini berhadapan dengannya.
”kenapa milikmu begitu enak...” keluh ha jin. Ia iri sekali melihat menu makan Jaejoong.
”mwo!!! milikku???” Jaejoong tidak fokus
”ne... milikmu..”
”milikku yang mana...” lagi-lagi jaejoong tersenyum nakal.
”makan siang ini maksudnya... hmmphh... aku Cuma dapat bubur...” Ha jin tidak terpengaruh melihat senyum nakal Jaejoong.
”owhh... kalau kamu mau... makan aja... kita...sepiring berdua..” goda jaejoong.
”joengmall?!... apa kamu mau berbagi denganku...!!!” ucapnya semangat.
”ne...”
”annii... nanti kamu bisa tertular penyakitku....”ucap yeoja berubah pikiran. Ekspresinya berubah 180 derajat.
”aaaa.... kamu... ternyata... sangat mengkhawatirkanku... Aissshhh...”Jaejoong tak henti-hentinya menggoda yeoja itu. Ha jin gelagapan... muka pucatnya memerah.
”anniii...aku... tidak boleh makan makanan seperti ini...” ucap Ha jin lagi. Jaejoong benar-benar terkekeh dibuatnya.
”yeoja ini.... ada ada saja” batin jaejoong. Jaejoong terus menatap wajah Ha jin. Mereka diam. Tidak ada suara... hanya terdengar bunyi sendok yang beradu dengan piring.
”waeyo... kenapa kamu melihatku seperti itu...” ucap ha jin malu-malu.
”anniii... hanya saja... diwajahmu... ada sebutir nasi yang menempel...”
”mwo...!!! joengmal... dmana?” Ha jin gelagapan. Jaejoong tertawa.
”di.. sini..” ucap Jaejoong seraya menunjuk kelopak matanya seperti anak kecil yang mengolok-olok temannya.
”huuu... ga lucu...” Jaejoong tertawa. Dia terlihat bahagia sekali.
Tiba-tiba Jaejoong panik ketika menyadari darah Ha jin sudah naik 30cm di selang infusnya.
”Aiiishhh... bagaimana ini...” ucap Jaejoong seraya mencoba meraih tangan Ha jin.
”Junsu-ahh...Hee chul hyung… perawatt !!! suster!!!” teriak Jaejoong.
”Aisshh.. kenapa mereka tidak datang...” Jaejoong benar-benar panik. Ha jin hanya bisa terperangah melihat kepanikan Jaejoong.
”kenapa jadi namja ini yang panik..” batin Ha jin. Akhirnya Junsu pun segera datang.
Junsu segera mengambil tindakan.
”Aiisshh... kenapa setinggi ini....” keluh Junsu yang melihat hampir separo selang infus Ha jin terisi darah merah.
”Ha jin-ahh... mianhee... mungkin ini akan sedikit terasa sakit...” ucap Junsu. Ha jin memejamkan matanya. Ia menggigit bibirnya. Ia menahan rasa sakitnya seraya terus memegang tangan kekar Jaejoong. Jaejoong juga tidak berhenti memagang tangan yeoja itu. Tanpa disadarinya, ha jin menitikkan air mata.
”aaaww....” rintihnya pelan. Jaejoong terus memegang erat tangan Ha jin.
Akhirnya darahnya berhasil diturunkan.
”mianheyo... joengmal mianhe...” ucap Junsu merasa bersalah.
”gwanchana... jangan merasa bersalah seperti itu...” Ucap Ha jin tersenyum
”rasanya tidak sesakit itu..” ucap Ha jin lagi. Ia tidak tega melihat ekspresi bersalah Junsu.
”Ja... coba liat... tanganku sudah tidak apa-apa...” ucapnya lagi seraya menggerakkan tangannya. Junsu tersenyum melihatnya.
End of Author POV

Jaejoong POV
Aku begitu panik melihat darah segar mengalir di selang infus yeoja itu. Aku tidak ingin yeoja itu kenapa-kenapa. Aku... aku... tidak bisa menjelaskan perasaan aneh semacam ini. Baru kali ini aku merasa seperti ini. Ada apa denganku...
End Jaejoong POV

Ha jin POV
Aku dan namja itu tertawa lepas menonton starking malam ini. Sebenarnya aku tertawa bukan hanya karena melihat TV, tapi aku tertawa karena menertawakan namja itu. Bagiku,tawanya begitu lucu. Ia terus memukul-mukul kasurnya seraya terus tertawa sambil menutup mulutnya. Aku kembali tertawa melihat tingkahnya.
”Heyy... kenapa dari tadi kamu melihat ke arahku terus...?” tanya Jaejoong.
”mwo...! kenapa kamu sePD itu” ucapku asal.
”Aisshhh... tidak usah mengelak lagi...” godanya.
”annii... aku... aku...” aneh, aku jadi gugup.
”ya! Shin Ha jin-ahh.. apa kamu mulai menyukaiku....”godanya lagi membuat pipiku memerah.
”mwo!!! a-a-anniyo...” aku gelagapan. Dia memandangku lekat.Oh... iya.. baru kali ini dia memanggil namaku... Acara starking pun jadi terabaikan. Dia terus memandangku seakan menunggu jawabanku.
”a-aniyoo... aku hanya merasa lucu melihatmu tertawa tadi...benerann...” ucapku meyakinkannya. Tapi lagi-lagi dia tetap tidak bergeming, terus memandangku.... kupalingkan pandanganku....
”hahahahaha!!!” aku pura-pura tertawa melihat acara TV. Dia hanya tersenyum nakal ke arahku.
”benar-benar lucu... hahahaha” seruku pura-pura semangat sambil Diam-diam aku melihat ke arah namja itu. Dan bingo...dia masih menatapku... mwo! aku ketangkap basah sengaja menatapnya.
”hahahaha....” dia tertawa lepas melihat ekspresi konyolku.
End of Ha jin POV



TBC****






Tidak ada komentar:

Posting Komentar