Selasa, 08 Februari 2011

FF/ Why Did I Fallin Love with You/ chap 3

My 3th Fanfiction
Author: Vizah jaemin cassie a.k.a me
Tittle : Why I did Falling Love with U part 3
Cast :
Member of DBSK
-Shim Hye jin a.k.a Sai -AmandafujoshiamvipseulongdKeyunJaejoongYoosuminkamekatzEternalcassiopeiadbskjustfive
-Shim hyo jin a.k.a Love Jaejoong
-Kim Yeon mi a.k.a iema hanyongri’ailomocozkaega cassiopeiabigeastkeepthefaith onlyfiveforeverfive
[yang lain menyusul]


Hye jin POV
Aku berjalan menuju atap sekolah. Aku bingung... kenapa harus di atap? Omona!!! Setelah kuraba-raba sakuku aku baru menyadari, uangnya ketinggalan. Aku menepuk jidatku. Pabo... aku berlari-lari kecil kembali ke kelas.
Hosh.. hosh... aku sampai di atap sekolah. Aku sempat terkagum-kagum, disini udaranya sejuk banget. Tempatnya juga luas. Aku berlari-lari kecil. Dimanakah gerangan Yunho sunbae berada. Beberapa menit aku celingak-celinguk.
”Ahh... Junsu bohong nih... nggak ada satu makhluk pun di sini...” gerutuku seraya menendang sebuah kaleng minuman.
Brukkk...
”Ya!!! Hye jin kenapa menendang kaleng sembarangan!” omel seseorang. Aku celingak-celinguk. Dimana manusianya?
”di atass... !” ucapnya lagi. Aku menoleh ke atas.
“sunbae?” ucapku seraya memicingkan mataku. Aku tak dapat melihat dengan jelas mukanya karena terik matahari. Ada 3 namja lagi duduk-duduk di atap. Satu diantaranya mengelus-elus kepalanya yang tadi terkena kalengku. Hebat juga tendanganku bisa sampai ke atas. Dua lagi hanya cekikikan. Namja yang yang ngomel-ngomel tadi berdiri. Mungkin dia bersiap memakiku lagi.
”Yunho sunbae...?” tanyaku.
”Yunho... Yunho... apa kamu tidak ingat aku...”ucapnya. Aku mengenali suaranya tapi tidak dapat melihat mukanya dengan jelas.
”Jaejoong sunbae?... mianhee... aku tidak sengaja...Yunho sunbae ada?” tanyaku innocent seraya menaruh telapak tangan dikeningku agar dapat sedikit menepis terik matahari.
”Hye jin-ahh... aku disini!” seru Yunho sunbae melambaikan tangannya. Aku balas melambaikan tangan.
”Sunbae... aku ada perlu?” seruku.
”dengan Jaejoong ya?” celutuk Yoochun sunbae yang ada di sana.
”anii... dengan Yunho sunbae ” ucapku.
”waeyo... katakan saja...”ucap Yunho sunbae.
”itu... yang kemaren... ” ucapku seraya memamerkan uang yang akan kubayar. Mereka cekikikan melihatnya.
”Jaejoong-ahh... tolong kamu turun ke bawah sebentar... aku sudah Pewe(posisi wenakk) disini...” ucap Yunho sunbae.
”mwo! kenapa aku... suruh saja dia naik sendiri” sepertinya Jaejoong sunbae masih jengkel dengan insiden kaleng tadi.
”Aisshh... kamu kan sudah berdiri... kasian kalau yeoja itu yang naik, lebih baik kamu yang turun kan...” tambah Yoochun sunbae. Akhirnya Jaejoong sunbae turun mendekatiku.
”tolong kasihkan ke Yunho sunbae,, kamsahamnida...”ucapku membungkukkan badan seraya menyerahkan uang kepadanya.
”owh.. iya... mianhe sunbae... aku tidak sengaja tadi…”ucapku nyengir. Sunbae masih diam. ” sunbae-ahh... joengmal mianhe...” ucapku lagi.
”nde, sudahlah...lain kali jangan menendang kaleng sembarangan, kalau kena preman, bisa dihajarnya kamu...” ucapnya menceramahiku.
”nde... nde...”ucapku tersenyum.
”ehem... ehem...” Yoochun sunbae dan Yunho sunbae berdehem dengan sengaja. Mereka juga cekikikan. Apa maksudnya coba.
”sunbae... gomawo uangnya...”seruku kepada Yunho sunbae seraya membungkukkan badanku. Aku juga membungkukkan badan ke arah Jaejoong sunbae.
”nde... nde...” ucapnya tersenyum.
Kulirik jam tanganku, aku terlambat 10 menit!!!
”mwo...! songsaenim sudah masuk...mampuss...!!!” aku gelagapan dan segera berlari meninggalkan mereka. Masalahnya jam pelajaran saat ini adalah matematika.
Akhirnya aku di hukum lagi mengerjakan 10 soal logaritma dan trigonometri di depan. Seperti kemaren, hari ini aku sangat gugup. Tapi sukur songsaenim memaafkan kecerobohanku dan tidak menyuruhku berdiri di depan kelas.
Setelah jam pelajaran berakhir, aku di suruh songsaenim membawa buku-buku LKS anak kelas lain sambil mengikuti songsaenim ke kelas yang akan diajarnya. Mungkin ini juga termasuk hukuman. Berat sekali buku-buku ini. Mana harus menaiki tangga. Omona! Ini kelas XII kan? Kelasnya unnie. Aku menelan ludah.
”ayo bawa masuk LKS-LKSnya ”perintah beliau. Aku hanya menurut. Songsaenim pun memasuki kelas XII IPA 1 dan aku berjalan tertunduk mengikuti beliau. Kelas yang semula gaduh sekarang menjadi sangat tenang.
”tolong bagikan LKSnya ya...” ucap songsaenim.
”tapi... saya tidak hafal orangnya..” ucapku terbata.
”bagikan secara acak saja...” ucap beliau. Dengan terpaksa aku melakukannya. Sunbae-sunbae disini terheran-heran melihatku. Sumpah aku gugup. Aku ingin pingsan saja rasanya. Aku menangkap sosok unnie yang hanya cekikikan melihatku. Aku juga melihat Yunho sunbae yang melambaikan tangan ke arahku. Yoochun sunbae juga terkekeh melihatku. Mana Jaejoong sunbae ya? Aissshh.... koq tiba-tiba nyari dia.
Sunbae-sunbae pun mulai suit suit ke arahku.
“haii… ade kelas…siapa namanya?” celutuk salah seorang namja membuat kelas ini ramai.
“apa perlu bantuan oppa…” celutuknya lagi. Kelas kembali riuh. ”huuuuuu....”
”songsaenim... Eun hyuk mencari kesempatan... hukum aja songsaenim” celutuk salah seorang namja yang kutau bernama Hee chul.
”heyy... apa kalian tau, dia adek ipar yunho...” ucap seorang namja membuat unnie dan Yunho sunbae salah tingkah. Kelas menjadi riuh.
”dasar Kang in raja gosip....” tambah namja di sebelahnya yang namanya bertuliskan hankyung di seragamnya. Aku hanya tertunduk. Aku menoleh ke arah songsaenim. Kenapa beliau diem aja. Mana kegalakannya? Ayo tunjukkan pada dunia, mana kegalakan anda...Aku benar-benar berharap beliau menegur namja itu. Dengan gugup aku berjalan menopang puluhan buku. Dengan gemetar aku membagikannya.
”Haii Hye jin...” sapa Yoochun sunbae ketika aku membagikan buku kepadanya. Aku tersenyum hambar seraya terus berjalan membagikan buku. Tiba-tiba Jaejoong sunbae menghampiriku dan mengambil paksa separoh LKS yang kubawa. Awalnya aku menolak.
”sudahlah... tidak apa-apa..” ucapnya. Akhirnya aku menyerahkannya.
”cciiieee.... Jaejoong sok pahlawan !!!” seru mereka. Kelas kembali ramai.
”ehemm... ehemmmm....” tambah mereka. Jaejoong sunbae tidak menghiraukannya padahal mukaku sudah merah merona. Sukur songsaenim tidak bereaksi. Jaejoong sunbae membantuku. Sukurlah...
”Hye jin... gomawoo...” ucap songsaenim lembut. Wahhh, tumben....gak ada angin gak ada hujan. Aku tersenyum seraya membungkukkan badan. Aku segera permisi dan berjalan innocent menuju pintu kelas. Beberapa langkah sebelum mencapai pintu. Aku sudah berlari duluan membuat seisi kelas tertawa. Aku benar-benar tidak betah.Aku malu setengah mati. Mending di hukum berdiri di depan kelas daripada seperti tadi.
End of Hye jin POV.

Author POV
Sore itu permainan basket di halaman rumah changmin terhenti karena hujan deras. Mereka berteduh di teras yang cukup luas. Badan mereka sedikit basah karena kehujanan.
”unnie... masa cuma yunho hyung yang di beri handuk,,, dongsaengmu ini juga mau...” ucap Changmin yang melihat Hyo jin mengelap rambut keren Yunho dengan handuk kecilnya.
”iya nih... kami begimana?” tambah Jaejoong.
”Aiisshh... kalian ini ngiri saja” ucap yunho.
”Yunho hyung,,,curangg...” celutuk Junsu juga.
”kalian ini... biarkan saja Yunho,,, biarkan mereka romantis-romantisan...” Yoochun membela Yunho.
”ini handuknya...” ucap hyo jin yang akhirnya membagikan handuk-handuk kecil untuk mengelap keringat mereka.
”you’re truueee frieend... you’re here till the end…na.. nananananana… u’re true friend…” tiba-tiba Hye jin datang dengan santae dengan bersepeda seraya menyanyikan lagu hannah montana yang true friend dengan innocent walaupun gak terlalu hafal. Tapi suaranya cukup bagus. Badannya sudah basah kuyup. Dia kehujanan membuatnya sengaja hujan-hujanan.
“nana na na na na… true friend…” dengan santae Hye jin menaroh sepedanya. Ia sama sekali tidak menyadari kalau ada banyak orang di terasnya. Maklum hujannya lebat, jadi jarak pandangnya terbatas.
Changmin ternganga melihatnya. Ia bingung kenapa Hye jin masih memakai seragam sekolah.
”jinaga bori~ na..na...na... ”Hye jin menghentikan nyanyiannya karena melihat banyak makhluk di terasnya yang menatapnya.
”kalian...” hye jin gugup. Ia malu karena tingkahnya tadi pasti sudah ditonton mereka.
”Hye jin-ahh... suaramu baguss..” ucap Yoochun cekikikan.
”mwo! jadi kalian dengar.... sejak kapan kalian di sini...” ucapnya malu.
”sejak tadi lah... ” junsu terkekeh.
”aisshh... kenapa kamu basah kuyup begini..” omel Changmin dan Jaejoong berbarengan.
”aku kan kehujanan...” ucap Hye jin santae.
”itu bukan kehujanan lagi, tapi hujan-hujanan !” omel jaejoong.
”ehehehe... ya emang...” jawab Hye jin.
”kamu ini... kenapa pake acara hujan-hujanan segala sih..” tambah jaejoong.
”Hyung-ahh... kenapa kamu jadi ngomel seperti itu...” potong Junsu
”nde... kamu mendahuluiku mengomelinya...” tambah changmin. Jaejoong terdiam, dia terlihat salting.
“itu namanya perhatiann…” ucap Yoochun terkekeh seraya memberi isyarat ke Yunho. Yunho hanya terkekeh. Mereka memang berniat menjodohkan Hye jin dengan jaejoong.
”Hye jin-ahh... kenapa kamu gak minta jemput sihh...!” omel Changmin.
”aniyo~ oppa pasti sibuk, lagipula... aku ingin menghemat bahan bakar...”ucapnya nyengir membuat Changmin berhenti mengomel. Merek terkekeh mendengarnya.
”ini pakai handuk... kamu ini,,, kalau sakit gimana...” tiba-tiba Hyo jin datang membawa handuk dan menyelimutkannya pada Hye jin.
”wahh... unnie ku memang baik...” puji Hye jin seraya berjalan masuk. Jaejoong hanya terdiam melihat Hye jin berlalu.
”eh... ehh... mau kemana... kamu masuk lewat belakang...” tegur hyo jin seraya menyeret hye jin.
”yahh... unnie tega,, masa masuk lewat pintu belakang...”Hye jin sewot. Yang lain hanya cekikikan.
Hujan masih deras. Jadi mereka masih bertahan di rumah Hye jin.
”Hye jin-ahh...” panggil yoochun yang melihat Hye jin keluar dari kamarnya. Hye jin baru saja mandi.
”nde...”
”aniyo... hanya memanggil saja... sini gabung... ada Jaejoong lho...” ucap yoochun.
”ya... Yoochun-ahh... apa maksudmu...” ucap jaejoong. Yoochun hanya cekikikan. Hye jin dan unnienya berlalu ke dapur
Bebrapa menit kemudian...
”tadda !... silahkan di makan.... aku dan unnie yang membuatnya lho...” ucap Hye jin seraya menyuguhkan sup.
”wahhh... enak nih...”Changmin langsung menyerbu supnya. Junsu juga tak mau kalah. Ia memakannya dengan cepat walaupun masih panas.
”jagi~ kamu pinter masak ya...” puji Yunho membuat hyo jin tersipu-sipu. Hye jin hanya terpaku melihat dua sejoli itu. sendoknya yang berisi sup mengambang di udara. Ia belum juga menyuapnya padahal supnya sudah mulai dingin. Matanya tertuju kepada Yunho dan Hyo jin.
”mesra banget sih... gak di sekolah, di kelas, di rumah, di halaman, di teras...” batin Hye jin.Yoochun cekikikan melihatnya. Sepertinya ia paham apa yang dipikirkan Hye jin.
“jaejoong-ahh... bagaimana menurutmu masakan Hye jin ?” tanya yoochun memancing.
“mwo... hmmmph... lumayan...” jawabnya.
“hyung-ahh... bilang aja enak apa susahnya...” celutuk Changmin seraya menambah semangkuk sup lagi. Hye jin tersenyum melihatnya. Tak sengaja matanya bertemu dengan mata Jaejoong. Ia segera mengalihkan pandangan, begitu pula dengan jaejoong.
”ternyata, anak kecil juga pinter masak....” puji Changmin setelah memakan dua mangkuk sup. Hye jin memajukan bibirnya beberapa senti.
”Hye jin-ahh... kenapa kamu tadi baru pulang? Bukannya di sekolah gak ada ekskul?” tanya Jaejoong.
”nde... aku ada perlu sama songsaenim” jawabnya.
”mwo! Lee dong hoon songsaenim?” Changmin terkejut. Hye jin mengangguk.
”ada perlu apa?” tanya Junsu.
”ada dehh...” canda Hye jin.
”apa kamu dan songsaenim....hanya berdua...” goda Yoochun.
”aniyo~ aku hanya disuruh songsaenim membantunya... menulis nilai-nilai kalian...”sela Hye jin.
”mwo! benarkah? Berapa nilaiku?” Tanya yunho antusias. Hye jin tersenyum nakal.
”ada dehh... R.a.h.a.s.i.a...” ucapnya.
”jadi... kamu tidak mau memberitahu kami...” Yunho, Yoochun dan Jaejoong mendekati Hye jin dengan muka nakal mereka.
”heyy... heyy.. apa yang kalian lakukan...”Hye jin gelagapan. Ia menutup mukanya dengan bantal kecil karena sekarang ia sudah diapit oleh 3 namja itu. junsu dan Changmin hanya cekikikan. Sementara hyo jin terlihat antusias melihat dongsaengnya ’tersiksa’ seperti itu
”umma~” seru Hye jin.
”berapa nilai kamii...”ucap yoochun.
”nde... berapa? Atau kamu akan terus kami apit seperti ini...”goda Jaejoong. Sudah rahasia umum kalau Mereka bertiga memang sering iseng. Hye jin menggeser sedikit bantal kecilnya sehingga hanya matanya yang tidak tertutupi bantal lagi. Ia melirik 3 namja itu. 3 namja itu hanya nyengir dan tersenyum nakal.
”omona... wajah sunbae-sunbae dekat banget...” batinnya. Ia menelan ludah.
”nde... nde... kalian menjauh dulu...”ucap Hye jin. Mereka pun menurut.
”nilai kalian...” Hye jin bangkit dari duduknya.
”eiitt... mau kemana..” Yoochun mencegat Hye jin.
”annii.. aku hanya perlu mengingat-ingat...” ucap Hye jin. Yoochun tidak percaya, ia masih saja mencegat yeoja itu.
”hmmphh...” Hye jin mondar-mandir.
”ya! Sunbae... bagaimana aku bisa mengingatnya kalau kamu mengikutiku terus”
Yoochun pun menjauh.
”nilai kalian.... RAHASIA!!!! Seru Hye jin seraya langsung ngacir ke kamarnya. Yunho, Yoochun, dan Jaejoong terlambat mengejarnya karena pintu kamarnya langsung ditutup.
”ya! Hye jin... kamu mencurangi kami !!! seru Yunho. Mereka hanya mendengar gelak tawa Hye jin. Mereka bertiga pun berbisik sesuatu.
Beberapa menit kemudian.
”ya... Changmin-ahh... kami pulang dulu !” seru jaejoong dengan suara yang sengaja dikeraskan.
”nde... hati hati di jalan hyung! Seru changmin. Mereka kompak mengerjai Hye jin.
”jagi~ aku pulang... ! seru yunho juga.
”ne... nanti mampir lagi ya... !!!” seru hyo jin.
“annyeong !!!!” seru mereka.
Tak berapa lama kemudian... terdengar hye jin membuka kunci pintu kamarnya. Semuanya sudah bersiap di samping pintu Hye jin. Ia pun keluar dari kamarnya dengan santai.
”Aaaaaaaaaa!!!” Hye jin langsung melarikan diri melihat senyum kemenangan mereka.



TBC***









Tidak ada komentar:

Posting Komentar