Selasa, 08 Februari 2011

FF/ Why Did I Fallin Love with You/ chap 2


 My 3th Fanfiction
Author: Vizah jaemin cassie a.k.a Fizah Cassiopeia a.k.a Fizah's world a.k.a me
Tittle : Why I did Falling Love with U part 2
Cast :
Member of DBSK
-Shim Hye jin a.k.a Sai -AmandafujoshiamvipseulongdKeyunJaejoongYoosuminkamekatzEternalcassiopeiadbskjustfive
-Shim hyo jin a.k.a Love Jaejoong
-Kim Yeon mi a.k.a iema hanyongri’ailomocozkaega cassiopeiabigeastkeepthefaith onlyfiveforeverfive
[yang lain menyusul]



Changmin POV
“Hye jin-ahh… bangun…bangun…” bisikku pelan. Baru jam pelajaran ketiga tapi Hye jin sudah terkantuk-kantuk seperti ini. Kalau sampai ketahuan songsaenim, ia bisa di hukum. Lee dong hoon adalah pengajar matematika, beliau dikenal sebagai guru killer di sekolah ini, hampir semua murid tidak begitu menyukainya. Namun beliau baik kepadaku karena aku adalah salah satu murid kesayangannya, aku sering mendapatkan nilai tertinggi. Mungkin itulah alasan beliau men’jago’kanku.
Hye jin masih termanggut-manggut menahan kantuknya. Ia mulai menopang wajahnya dengan tangannya seraya masih tertidur. Memang sih tadi malam dia begadang Cuma untuk menyalin catatan-catatan semua pelajaran dan juga menyalin tugas hari ini dariku. Aku memberi keringanan kepadanya karena pasti dia sudah sangat capek menyalin semua catatan-catatan itu. Ia juga minum kopi sehingga baru tidur jam 3 pagi.
”bangun... nanti kamu bisa di hukum kalau tidur begini, tahanlah kantukmu” bisikku.
”aku sudah menuntaskan tugas-tugasku...” ucapnya seraya terus memejamkan matanya. Omongannya sama sekali tidak nyambung.
”hey... aku tidak menanyakan tugasmu... sekarang ayo bangun...” bisikku lagi.
”hmmmh... bonus komik aja... kan aku sudah menyelesaikan semuanya” ucapnya lagi tambah ngelantur. Aku cekikikan. Kamu kan Cuma menyalin. Tugasnyakan hasil nyontek dariku. Mau minta bonus. Dasar anak kecil.
”Shim Hye jin!” seru songsaenim membuat Hye jin membelalakkan matanya. Ia benar-benar terlihat terkejut.
”kenapa kamu tertidur pada jam pelajaran saya” ucap songsaenim lagi.
Hye jin hanya menunduk. ”mianhe... joengmal mianhe...” ucapnya. Songsaenim hanya geleng-geleng kepala.
” kamu...baru juga hari kedua bersekolah disini... sudah membuat ulah !”
Hye jin tertunduk. Aku kasihan melihatnya. Aku ingin membelanya tapi bagaimana?
Songsaenim berjalan ke arah kami dan terlihat membua-buka catatan Hye jin.
”ya sudah... kali ini saya maafkan, tapi sekarang coba kamu selesaikan soal-soal di papan tulis” ucap songsaenim yang emosi sudah mulai reda. Aku bersukur. Tumben beliau tidak segalak biasanya. Terpaksa Hye jin maju ke depan dan menyelesaikan 5 soal trigonometri yang cukup rumit. Ayo Hye jin... kamu pasti bisa...
Hye jin terlihat gugup, tangannya pun gemetar waktu menulis jawabannya. Ia terdiam beberapa saat memikirkan soal itu. kugigit bibirku. Semoga dia dapat ilham. Tak berapa lama kemudian dia sudah menyelesaikan soalnya.
”hmmphh... lumayan... sekarang cuci mukamu, supaya tidak mengantuk lagi” ucap songsaenim. Aku menghela nafas. Hebat juga dongsaengku. Dia sama-sekali tidak ada belajar, tapi empat dari lima soal dapat dikerjakannya dengan benar.Hye jin memang seperti itu, walau pelupa tapi ia cukup jenius dalam pelajaran. Ia bergegas keluar kelas.
End Changmin POV

Hye jin POV
Piuuhhh... sumpah... aku gugup setengah mati... Huaaa!!!! Ingin rasanya aku teriak. Untung aku sudah melengkapi semua catatan. Kantukku lenyap seketika. Aku juga berkeringat dingin. Sekarang aku harus cuci muka. Air... air... dimana air... aku celingak-celinguk mencari toilet. Kenapa sekolah ini begitu luas... tiba-tiba sesuatu yang agak berat menimpukku. Bola basket mendarat dengan sempurna di kepalaku dan sedikit mengenai mataku. Aku meringis.
”jongie-ahh...bolamu kena yeoja itu...” seru seorang namja di lapangan basket itu. Ternyata itu... sunbae yang kemaren... dia berlari kecil menghampiriku.
”mianhe...” ia membungkukkan badan.
”sakit tau... ” ucapku masih mengelus kepalaku dan menutup mataku yang terasa perih dengan tanganku.
”huh? Kamu... Hye jin...” ucapnya lagi.
”sukur aku nggak amnesia... kalau aku amnesia gimana... ” omelku pelan tanpa menoleh ke arahnya. Selain mataku yang perih, kepalaku juga sakit.
”aku kan sudah minta maaf...” ucapnya lagi sedikit sewot.
”yee... kenapa jadi dia yang sewot, harusnya aku kan...”ucapku pelan.
”aku kan tidak sengaja... ” tambahnya lagi.
”nde... nde...sudahlah...”ucapku seraya berlalu sambil terus memegang mataku.
”yang mana yang sakit? Kuantar kamu ke UKS” ucapnya menahanku.
”aniyo... tidak perlu...” ucapku.
”hey... kamu harus diobati...” ucapnya lagi.
”tidak perlu... tapi... ngomong-ngomong toilet disebelah mana ya...” ucapku dengan ekspresi yang mungkin sedikit bego berharap dia menunjukkan jalan yang benar menuju toilet. *ehehe... koq jadi lebay gini yak*
Sunbae itu cekikikan.
”ya sudah... sini, kuantar ke toilet, setelah itu baru ke UKS” ucapnya lagi.
”aniyo... aku tidak mau ke UKS” ucapku.
”Ya! Setelah ke toilet kamu harus ke UKS” ucapnya tegas membuatku takut menolaknya. Aku hanya manggut-manggut kaya anak kecil.
End Hye jin POV

Author POV
Di UKS,,,Hye jin becermin melihat matanya yang menjadi merah.
”wuiidih... keren... berasa jadi vampire... coba yang satunya merah juga...” oceh Hye jin pelan.
”mwo! kamu bilang itu keren...” Jaejoong geleng-geleng kepala.
”jarang-jarang mataku merah kayak gini...”tambah Hye jin. Jaejoong memeriksa mata Hye jin.
”lho? Kenapa sunbae yang memeriksa? Dokternya mana?”
”dokternya lagi keluar, gini-gini aku juga pernah ikut PMR” ucapnya seraya memegang kepala Hye jin. Wajah mereka berdekatan. Jaejoong meniup pelan mata Hye jin dengan lembut. Entah apa yang Jaejoong pikirkan. Ia tak segan-segan melakukannya.
”Aku baru menyadari... yeoja ini imut banget, manis pula...” batin Jaejoong.
”kenapa berasa jeruk” ucap Hye jin. Jaejoong sadar dari lamunannya.
”hidungmu tajam sekali...aku tadi habis minum jus jeruk” ucap Jaejoong.
”ooo... pantes...ehh... ehh.. mau diapain...” Hye jin panic.
“kamu harus diberi obat tetes mata, sekarang berbaringlah…”
Hye jin menurut. ”apa akan perih...” tanyanya.
’tidak perih...” ucap Jaejoong ragu. Ia pun meneteskan obat matanya.
”yahh... ini mah perih... ”ucap Hye jin yang memejamkan matanya.
”kalau aku bilang perih, nanti kamu tidak mau lagi...”
”wuu... aku tidak sepenakut itu juga... tapi.. sekarang sejuk, sudah tidak perih” ucap Hye jin tersenyum. Jaejoong tersenyum seraya memandangi Hye jin yang masih memejamkan mata. ”mwo!!! songsaenim... gawat... gawat…!” tiba-tiba Hye jin histeris. Ia kembali ingat Lee dong hoon.
“mampuss… mampuss…” Hye jin bangkit.
”sunbae-ahh... gomawo.. aku harus ke kelas sekarang...” serunya dengan tergesa-gesa ia memasang sepatunya dan segera berlari. Beberapa menit kemudian hye jin balik lagi.
”mianhe... sepatunya ketukar sebelah...” ucap hye jin nyengir. Jaejoong terkekeh.
”kenapa bisa ketukar kayak gini...”oceh Hye jin pelan seraya menukar sepatunya dan segera berlalu. Jaejoong mengamati sepatunya.
”aigoo~... jelas-jelas sepatuku lebih besar daripada punyanya, kenapa sampai ketukar..” Jaejoong bengong.
Sementara ada 2 orang namja yang cekikikan melihatnya. Dari tadi mereka mengintip Jaejoong.
“Aisshh... sebelumnya Jaejoong tidak pernah seperhatian itu... “ celutuk Yunho.
“berarti... apa dia mulai ada rasa..” tambah yoochun. Mereka kembali cekikikan.
End of Author POV


Hye jin POV
Yesss... aku kembali pulang sendirian hari ini. Changmin dan junsu ada klub basket.
Hmmphh... aku jadi bingung ikut klub mana. Walaupun gak berbakat, aku pengen ikut semua klub. Ehehehehe. Rakus amat aku ini.
Hari ini aku tidak tersesat. Ahahaha, kemajuan... apa gara-gara ketimban bola basket tadi yaks...
Umma dan appa belum pulang. Hanya ada unnie dan Yunho di ruang tamu. Lagi ngapain mereka. Aku menahan tawa melihat mereka rayu-rayuan. Apa seperti itu orang pacaran? Ehehehe.
”annyeong !!!!!!”seruku mengagetkan mereka. Tepat sebelum Yunho sunbae mendekatkan wajahnya ke wajah unnie. Apa aku keterlaluan ya...mereka juga... knapa harus ditempat ’umum’ seperti ini... Mereka terkejut. Tawaku meledak.
”Aisshh... Hye jin !”unnie sewot. Sementara Yunho sunbae hanya senyam-senyum.
“hehe… mianhe…,,”ucapku. Unnie sewot.
“ya!unnie,,, jangan sewot lagi… aku perlu bantuanmu... aku…aku…”
“apa…” ucap unnie.
“kata songsaenim… setiap murid dianjurkan membeli buku panduan matematika untuk menunjang prestasi. Nah... sebagai murid yang baik, aku ingin menuruti anjuran songsaenim... ”ucapku panjang lebar.
”terus..?.” ucap unnie
“terus..hari ini… aku berencana mau membeli buku itu...”
“lalu..?”
”Aissshh... unnie... paham-pahamlah apa maksud dongsaengmu ini” rayuku. Yunho sunbae cekikikan.
“kamu ini… berbasa-basi sekali…”ucapnya. Aku nyengir. Begitulah caraku merayu keluargaku untuk menuruti keinginanku.
”aku tidak punya uang...”ucap unnie.
”yahh... kecewa... padahal, siapa tau buku itu akan bermanfaat bagiku... kalau aku pintar... unnie juga kan yang senang”
”ini.. pakailah dulu...” tiba-tiba sunbae menyodorkan sejumlah uang kepadaku.
”jagi~ tidak usah repot-repot” ucap unnie.
”ne... sunbae jangan repot-repot seperti itu... ” tambahku.
”gwanchana~ pakailah dulu... ” dia menaroh uangnya di tanganku.
”Aissshh... jadi tidak enak... ehehehe”ucapku seraya memasukkan uang itu ke sakuku.
”yee... tidak enak sih tidak enak... tapi kenapa uangnya diterima juga..” ledek unnie.
”ehehe.. namanya rejeki gak boleh ditolak... kenapa sih unnie,,, sunbae aja tidak keberatan...toh nanti kukembalikan secepatnya” sunbae cekikikan melihat kami.
”kalian ini... kakak adik yang lucu...” ucapnya.
”yasudah... silahkan lanjutkan... aku pergi dulu... gomawo sunbae, uangnya pinjam dulu...,, unnie... tolong layani tamu kehormatan kita ini dengan sebaik-baiknya...” candaku.
”yeeeee.... dasar..” ucap unnie.
*****

Aku bergegas ke toko buku. Setelah menemukan buku yang kucari aku beranjak ke bagian komik-komik. Aku melirik uang yang kubawa. Aku tersenyum, masih cukup beli komik.hihi. Yunho sunbae memang baik, aku sangat mendukungnya jadi kakak iparku nanti, ehehehe. Aku memang komik lovers, aku bahkan sudah mengoleksi satu lemari gede komik-komik. Mulai dari komik doraemon, conan, shinchan, naruto, one piece, hunter x hunter, air gear, haime no ippo,death note, dragon ball sampai serial cantik cheriss dan masih banyak lagi. Umma dan appa hanya geleng-geleng melihatnya. Mereka menceramahiku waktu aku ketahuan membeli 10 komik langsung. Jadi untuk sementara aku hanya bisa backstreet *jiahhh*. Baiklah, hari ini cukup beli 3 komik dulu. Aku beranjak.
Sore ini udara benar-benar segar. Aku berjalan di trotoar. Banyak pasangan muda-mudi lalu lalang. Aku memperhatikan mereka sambil terus berjalan seorang diri. Apa mereka tidak bosan kalau harus selalu berdua?
Di lapangan bola tak jauh dari rumahku, Aku melihat seorang yeoja kecil menangis di atas kursi rodanya sambil terus memegang teddy bearnya. Kuhampiri dia. Kulihat boneka yang di pegangnya sudah rusak seperti habis di robek-robek.
”heyy... kenapa nangis...” tanyaku lembut. Aku memang suka anak kecil, dari dulu aku ingin sekali punya adik. Tapi umma dan appa belum memberikannya.
”hiks.. hiks...”
”sudah... sudah... jangan nangis lagi, mana umma dan appa kamu?” ucapku.
”hiks... hiks...”kubelai rambutnya.
”yasudah... sekarang unnie anter pulang ya... rumahmu dimana?” tanyaku. Ia menggeleng.
”kalau nggak mau pulang, jangan nangis lagi ya...chamkaman... tadda ! ini ada lolipop... buat kamu” ucapku. Ia menoleh ke arahku dan segera mengambil lolipopnya. Tangisnya pun sudah mulai reda. Ternyata aku memang contoh unnie yang baik, ahahahaha.
”gomawo unnie...” ucapnya tersenyum. Ya ampuuun, anak ini manis sangatttt...
”nama kamu siapa?” tanyaku.
”Kim yeon mi,,, ”
”wahh... nama yang bagus..” ucapku seraya mengacak-acak rambutnya.
“kenapa sendirian? Mana umma dan appamu?”
“aku kesini mau cari teman... tapi gak ada yang mau jadi temanku... mereka mengejekku dan merusak bonekaku” ucapnya seraya menunjuk sekumpulan anak-anak laki-laki yang lagi main bola di sudut lapangan. Ia kembali menangis.
“Aisshh... jangan menangis, jangan hiraukan mereka. Unnie mau kok jadi teman kamu”
”joengmal?” ucapnya di sela tangisnya.
”Nde..” seketika tangisnya mereda. Aku pun mengantarnya pulang.Ia masih kelas 3 SD dan Ternyata rumahnya di seberang rumahku. Yeon mi terlihat senang sekali bersamaku. Narsis dikit, ehehehe. Dia juga memamerkan lukisannya padaku. Anak ini begitu pandai melukis. Tapi... hatiku benar-benar miris melihatnya. Ia tidak punya teman sepermainan hanya karena kecacatannya. Sukur dia punya orang tua yang perhatian. Aku mulai akrab dengan ummanya. Ummanya cerita banyak hal mengenai Yeon mi.
”unnie-ahh... kapan-kapan main ke rumahku lagi ya...” ucapnya ceria.
”nde... pasti... annyeong yeon mi,,, unnie pulang dulu,,” aku pamit.
End of Hye jin POV

Author POV
Hye jin cekikikan melihat perjuangan Junsu mempromosikan Soo eun kepada Changmin. Ia menyeret Changmin yang terlihat malu-malu ke kelas Soo eun.
“aisshh... aku tidak mau tau,, kamu harus bilang terima kasih kepadanya... dia kan sudah susah-susah bikin kue untukmu...”Junsu berceramah. Junsu memang begitu menghargai yeoja. Hye jin manggut-manggut mendukung Junsu. Changmin masuk ke kelas Soo eun. Hye jin dan Junsu hanya bisa menunggu di dekat pintu kelas soo eun seraya cekikikan.
”Aiggoo~ aku lupa... !” seru Hye jin memukul jidatnya.
“waeyo?” tanya Junsu
”aku harus bertemu yunho sunbae...aku belum bayar utang,,, dimana kelasnya?”
”kelas XII IPA 1, tapi jam segini Yunho hyung biasanya ada di atap sekolah...”
Hye jin melirik jam tangan hitam metaliknya. Masih ada waktu 13 menit sebelum bel masuk berbunyi.
”Junsu-ahh... aku kesana dulu ya... ingat pantau changmin ya...” canda Hye jin. Junsu terkekeh.
”bukannya dari tadi aku memang sudah memantaunya...”
End of Author POV

Hye jin POV
Aku berjalan menuju atap sekolah. Aku bingung... kenapa harus di atap? Omona!!! Setelah kuraba-raba sakuku aku baru menyadari, uangnya ketinggalan. Aku menepuk jidatku. Pabo... aku berlari-lari kecil kembali ke kelas.
Hosh.. hosh... aku sampai di atap sekolah. Aku sempat terkagum-kagum, disini udaranya sejuk banget. Tempatnya juga luas. Aku berlari-lari kecil. Dimanakah gerangan Yunho sunbae berada. Beberapa menit aku celingak-celinguk.
”Ahh... Junsu bohong nih... nggak ada satu makhluk pun di sini...” gerutuku seraya menendang sebuah kaleng minuman.
Brukkk...
TBC***







Tidak ada komentar:

Posting Komentar